Surya Paloh Resmikan Penggunaan Ratusan Ambulans

Surya Paloh Resmikan Penggunaan Ratusan Ambulans
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh meresmikan penggunaan 220 mobil ambulans yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (26/1/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Yeremia Sukoyo )
Yeremia Sukoyo / WBP Minggu, 26 Januari 2020 | 17:09 WIB

Makassar, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh meresmikan penggunaan 220 mobil ambulans yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (26/1/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse menjelaskan, penggunaan mobil ambulans bagi masyarakat merupakan terobosan baru yang dilakukan Partai Nasdem. Sebelumnya, DPW Nasdem Sulsel telah mengoperasikan penggunaan mobil jenasah.

"Ini adalah produk baru dari Nasdem. Kurang lebih jumlahnya 150 yang hadir dari total 220. Kita tidak hadirkan semuanya agar pelayanan di desa tidak sampai berhenti," kata Rusdi Masse, di Makassar, Sulsel, Minggu (26/1/2020).

Menurutnya, untuk mendapatkan pelayanan mobil ambulans, masyarakat cukup menghubungi call center yang telah disediakan. Mobil yang tersedia bisa segera digunakan untuk mengantar masyarakat dari dan ke rumah sakit terdekat.

"Ini untuk melayani orang sakit. Cukup hubungi call center, pasien akan dijemput dan didampingi serta diantar ke Rumah Sakit," ujar Rusdi Masse.

Kunjungan rombongan Surya Paloh ke Makassar kali ini dalam rangkaian agenda Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Partai Nasdem se-Indonesia. Sebelumnya, Surya Paloh juga menggelar silaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur.

Dalam kunjungannya, Surya Paloh didampingi sejumlah pengurus partai. Di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Wakil Ketua DPR Rachmad Gobel, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, Ketua Koordinasi Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi, Jeanette Sudjunadi, Mantan Jaksa Agung HM Prasetyo, dan lain-lain. Juga nampak hadir Menteri Komunikasi dan Informasi, Johnny G Plate, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.



Sumber: Suara Pembaruan