Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai Semarakkan HUT 70 Tahun Imigrasi

Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai Semarakkan HUT 70 Tahun Imigrasi
Ribuan peserta mengikuti gerak jalan santai dalam rangka menyambut hari jadi ke-70 tahun Ditjen imigrasi, Kantor imigrasi Klas I Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung, di Alun-Alun Taman Merdeka pada Minggu, 19 Januari 2020. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Minggu, 19 Januari 2020 | 14:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ribuan peserta mengikuti gerak jalan santai dalam rangka menyambut hari jadi ke-70 tahun Ditjen Imigrasi, Kantor Imigrasi Klas I Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung, di Alun-Alun Taman Merdeka pada Minggu (19/1/2020). Mengambil tema "Bersama Masyarakat Dalam Rangka Penyebaran Informasi Keimigrasian", gerak jalan ini diselenggarakan sebagai wujud pendekatan diri Imigrasi kepada masyarakat.

"Dalam kegiatan ini kami juga berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pangkalpinang dalam upaya mendapatkan predikat WBBM ditahun ini," tutur Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Pangkal Pinang, Mas Arie Yuliansa Dwi Putra SH., MH dalam keterangannya, Minggu (19/1/2020).

Ditambahkannya, kegitan gerak jalan santai yang dihadiri oleh Kakanwil Anas dan Wali Kota Pangkal Pinang Maulana Aklil ini juga sebagai wujud sosialisasi Layanan Pengiriman Paspor Ke Rumah (Lemper) yang diperuntukan untuk difabel, manula, balita, orang sakit dan warga yang ada di Pangkal Pinang.

"Kami juga mensosialisasi layanan paspor 1 hari jadi dimana pengajuan mulai pukul 08.00 sampai jam 12.00 pembayaran paling lambat jam 13.00. Diharapkan kegiatan ini akan bisa memberikan informasi kepada masyarakat tentang layanan Kantor Imigrasi Klas 1 Pangkal Pinang," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com