Rayakan HUT ke 57, Sarinah Terus Kembangkan Sayapnya

Rayakan HUT ke 57, Sarinah Terus Kembangkan Sayapnya
Perayaan HUT ke 57 PT Sarinah (Persero), di area parkir gedung Sarinah, diikuti penandatanganan MoU antara PT Pegadaian (Persero) dengan Kopi Nusantara. ( Foto: ist )
Kunradus Aliandu / KUN Jumat, 23 Agustus 2019 | 23:20 WIB

Jakarta – PT Sarinah (Persero) kini telah berusia ke-57 tahun. Sarinah didirikan oleh Presiden Republik Indonesia pertama Ir. Soekarno pada 17 Agustus 1962, di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan MH Thamrin.

Di usianya yang melampaui setengah abad itu, Sarinah terus bersolek dan mengembangkan usaha di bidang ritel, perdagangan dan properti. Sarinah mempunyai cabang di Malang (Department Store), Braga Bandung (Hotel) dan ada beberapa outlet di bandara-bandara di Indonesia.

“Sarinah sebagai jendela Indonesia atau Sarinah The Window of Indonesia mempunyai misi menggandeng / merangkul dan bekerja sama dengan para pengrajin dan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di berbagai daerah Indonesia untuk dipasarkan di Sarinah. Dengan tujuan khususnya Sarinah dapat membantu perekonomian pengrajin dan pelaku UKM serta perekonomian Indonesia pada umumnya,” kata Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Gusti Ngurah Putu Sudiarta Yasa pada kesempatan puncak acara HUT PT Sarinah (Persero), Jumat, 23 Agustus 2019, di area parkir gedung Sarinah.

Acara tersebut juga menggelar booth-booth kuliner dan diisi hiburan oleh artis-artis ibukota diantaranya Reza Artamevia dan 2lampuneon. Masih dalam rangkaian acara HUT Sarinah ke-57 tahun, Sarinah juga menggelar beberapa launching, diantaranya launching Cassava Bag, launching GenEnom Sarinah dan launching Jingle Sarinah. Selain itu juga ada penandatanganan MoU antara PT Pegadaian (Persero) dengan Kopi Nusantara.

Di hari ulang tahun ini Sarinah memakai tema “Sarinah Maju, Indonesia Bangga“ dengan makna Sarinah yang semakin maju tentunya akan dapat memberikan kontribusi yang lebih kepada negara dan selalu hadir untuk membangun negeri.

 



Sumber: PR