Bupati Gusti Dula Apresiasi IBT di Labuan Bajo

Bupati Gusti Dula Apresiasi IBT di Labuan Bajo
Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch Dula. ( Foto: Willy Grasias )
Willy Grasias / AMA Selasa, 23 Juli 2019 | 12:30 WIB

Labuan Bajo, Beritasatu.com - Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tinju internasional Piala Presiden ke-23 bertajuk International Boxing Tournamen (IBT) di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT sejak Senin (22/7/2019).

“Atas nama pribadi dan masyarakat Manggarai Barat, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Pertina, Johni Asadoma bersama jajaran, karena mendukung pariwisata Labuan Bajo melalui olahraga Tinju,” kata Agustinus CH Dula di ruang  kerjanya di Labuan Bajo, Senin (22/7/2019).

Menurut Gusti Dula, sapaannya, ajang tinju internasional yang melibatkan banyak negara ini sangat jarang dilaksanakan, tetapi Manggarai Barat termasuk salah satu kabupaten yang sangat beruntung. “Ada ratusan Kabupaten yang ada di Indonesia, tetapi yang dipilih adalah Kabupaten Manggarai Barat, kita sangat beruntung,” paparnya.

Ia berharap semua peserta baik manajer, pelatih, maupun para petinju yang terlibat dalam turnamen ini merasa nyaman selama berada di Labuan Bajo.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada para petinju. Semoga pelaksanaan turnamen tinju ini berjalan lancar, aman, dan sesuai rencana. Junjung tinggi sikap sportivitas dan fair play,” harapnya.

Ia juga berharap, setelah turnamen para peserta dan seluruh pengunjung tidak langsung pulang tetapi menikmati alam Manggarai Barat. “Saya harap mereka nanti tidak langsung pulang Negara masing-masing, tetapi berwisata terlenih dahulu di destinasi-destinasi kita di Manggarai Barat,” pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com