Istri Ketua Muhammadiyah Padang Lawas Tewas Ditusuk Perampok

Istri Ketua Muhammadiyah Padang Lawas Tewas Ditusuk Perampok
Ilustrasi jenazah ( Foto: Beritasatu.com )
Arnold H Sianturi / FMB Selasa, 25 Juni 2019 | 17:24 WIB

Padang Lawas, Beritasatu.com - Rumah Syahri Siregar, Kepala Bidang Aset Dinas Pendapatan Daerah Padang Lawas, sekaligus Ketua PD Muhammadiyah di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut), dirampok, Selasa (25/6/2019).

Dalam kejadian itu, istri Syahrin Siregar bernama Rita, dilaporkan tewas. Korban dikabarkan tewas akibat ditusuk perampok menggunakan senjata tajam. Kasus yang menggegerkan masyarakat ini pun ditangani Polres Tapanuli Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Alexander Piliang mengatakan, untuk menuju ke lokasi kejadian perampokan di kediaman Syahrin Siregar (42) di Desa Mompang, Kecamatan Barumun, memakan waktu perjalanan sekitar tiga jam.

"Setelah mendapatkan laporan kejadian perampokan itu, kami langsung meluncur ke lokasi. Kami masih melakukan penyelidikan dan masih meminta keterangan saksi atas kejadian tersebut," ujar Alexander.

Alexander mengatakan, petugas juga sudah disebar untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku. "Untuk perkembangan terbarunya nanti akan kami kabari," sebutnya.



Sumber: Suara Pembaruan