Panitia Halal Bihalal ARJ Rayakan HUT Jokowi

Panitia Halal Bihalal ARJ Rayakan HUT Jokowi
Seksi konsumsi Panitia Halal Bihalal dan Doa Bersama Aliansi Relawan Jokowi (ARJ). ( Foto: istimewa )
Siprianus Edi Hardum / EHD Sabtu, 22 Juni 2019 | 00:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-58 tahun pada hari ini, Sabtu (21/6/2019). Berbagai ucapan selamat berdatangan, mulai dari pejabat hingga masyarakat. Salah satunya dari seksi konsumsi Panitia Halal Bihalal dan Doa Bersama Aliansi Relawan Jokowi (ARJ).

"Hari ini kami segenap seksi konsumsi panitia halal bihalal dan doa bersama ARJ merayakan ulang tahun Presiden Jokowi yang ke-58 tahun. Selamat ulang tahun Pak Jokowi, teriring doa kami untukmu agar senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan Allah SWT. Jadilah pemimpin yang tangguh dan kukuh dengan prinsipmu tetap melayani kepentingan rakyat, bangsa dan negaramu," kata Sisri, salah anggota seksi konsumsi kepanitiaan halal bihalal dan doa bersama ARJ dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Di sela-sela kesibukan dan padatnya jadwal rapat panitia acara halal bihalal dan doa bersama Aliansi Relawan Jokowi, Dina Admadi, Ketua Seksi Konsumsi turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo.

"Saya atas nama seksi konsumsi panitia halal bi halal dan doa bersama ARJ mengucapkan ulang tahun yang ke-58 untuk Pak Jokowi. Semoga Allah SWT meridhoi Pak Jokowi agar panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasa diberikan kemudahan untuk menyelesaikan berbagai masalah negeri ini," tutur Dina.

Ia mengatakan, mereka mendoakan agar Jokowi tetap konsisten menjadi pemimpin yang amanah, adil dan bijaksana serta memimpin negeri ini dengan sepenuh hati.

Sebagai gambaran acara halal bihalal dan doa bersama ARJ bertujuan untuk menyantuni 10.000 anak yatim dan dhuafa. Acara yang rencananya dihadiri Presiden RI Joko Widodo tersebut akan digelar di Istora Senayan pada tanggal 7 Juli 2019.

Menurut Dina kegiatan itu juga untuk membentengi Jokowi agar dilindungi Allah SWT terutama melalui doa anak yatim dan dhuafa.
"Jadi kita hari ini selain merayakan HUT-nya Pak Jokowi, kita juga mengadakan rapat panitia acara halal bihalal khususnya seksi konsumsi,” kata dia.

Ia mengatakan, secara teknis pihaknya sudah siap dan terus membangun komunikasi erat tidak hanya dengan rekan di timnya, tetapi juga berkomunikasi dengan seksi-seksi yang lainnya di kepanitiaan dengan mengedepankan kerja sama tim (team work) agar nantinya bisa mencapai hasil yang maksimal.

“Akan ada sajian kuliner istimewa dan spektakuler berupa makanan khas nusantara yang akan panitia tampilkan di acara nanti," tandas Dina.