Kembali Berkarya, Titi DJ Rilis Single Religi Pertamanya

Kembali Berkarya, Titi DJ Rilis Single Religi Pertamanya
Titi DJ ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 11 Oktober 2019 | 14:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai seorang diva, Titi Dwi Jayati atau yang dikenal Titi DJ sudah lama tidak mengeluarkan karya terbarunya. Dahaga itu terhapus setelah Titi yang pertama kali meluncurkan album perdananya di era tahun 1985-an, membuat kejutan dengan merilis single bernuansa religi.

Single berjudul "Tuhan Jaga Diriku" ini menjadi yang pertama bernuansa religi, sangat berbeda dengan karya-karya Titi DJ sebelumnya.

"Ini adalah lagu religi perdana saya. Lagu ini sangat jauh berbeda dengan lagu yang biasa saya nyanyikan. Karena sepanjang karier, saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan bentuk cinta kepada orang, tetapi satu momen di mana saya merasa sendiri, tetapi saya enggak khawatir. Jadi saya merasakan cinta yang begitu besar dari Tuhan untuk saya, itu yang ingin saya bagikan pada penggemar saya, pada penggemar musik Indonesia, tanpa harus menunggu bulan Ramadan. Dan waktu saya dengar lagu ini langsung jatuh cinta," ungkap Titi saat meluncurkan single terbarunya, dikawasan Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2019).

Lagu ini diakui Titi DJ sebagai ungkapan hatinya menyadari di usianya yang kini menginjak 53 tahun maka sudah saatnya lebih mendekat kepada Pencipta. Apalagi, keempat anaknya kini sudah beranjak dewasa dan sibuk dengan urusannya masing-masing. Maka dari itu, ketika hidup sendiri jauh dari anak-anak, Titi DJ merasa bahwa Tuhan lah yang selalu menjaganya.

"Sebelumnya sih saya ada masa-masa sendiri muncul kekhawatiran tetapi lama kelamaan saya menyadari ada sesuatu besar yang membantu, siapa lagi kalau bukan yang Maha Kuasa. Kalau saya lebih personal lagi, saya kan sudah 53 tahun, anak-anak sudah besar semua. Apalagi saya juga seorang single mom, jadi kepada siapa lagi saya akan dijaga selain sama Tuhan. Ini yang menjadi dorongan saya untuk akhirnya merilis ingle ini, dan semoga ini bisa disukai oleh masyarakat," tandasnya.

Lagu "Tuhan Jaga Diriku" ini sudah bisa dinikmati diseluruh platform musik digital pada tanggal 11 Oktober 2019.



Sumber: BeritaSatu.com