Lama Cover Lagu Orang, Penyanyi Muda Evra Siapkan Single Baru

Lama Cover Lagu Orang, Penyanyi Muda Evra Siapkan Single Baru
Penyanyi muda Evra. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 10 Oktober 2019 | 12:37 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi muda berbakat Muhammad Faries Edo Pratama atau yang dikenal dengan nama Evra kini  tengah merintis karier di industri musik tanah air. Bersama label musik barunya, Artha Music Production (AMP), pria kelahiran Palembang, 13 Mei 1998 tengah mempersiapkan single barunya yang direncanakan akan dirilis dalam waktu dekat.

"Saat ini aku lagi persiapkan single baru yang judulnya belum bisa diungkapkan dalam waktu dekat. Sejauh ini, single-nya sendiri akan mengambil genre musik ballad yang menjadi warna baru lantaran selama ini kan aku dikenal dengan lagu-lagu bergenre Pop R&B. Genre ballad ini buat aku menantang karena ini sesuai dengan karakter suara aku," ungkap Evra saat berbincang dengan sejumlah media, Kamis (10/10/2019).

Ditambahkan Evra, hingga kini dirinya sendiri masih sibuk meng-cover lagu-lagu orang lain untuk terus mengasah kemampuannya bermusik dan benyanyi. Selain itu langkah ini diambil untuk mengisi kekosongan setelah Graduate Band yang menaunginya kini tengah dalam masa vakum.

"Dalam waktu dekat rencananya aku juga akan membuat kompetisi musik dimana nanti pemenangnya akan duet bareng untuk mengcover lagu orang. Ini kulakukan untuk tetap eksis di industri musik tanah air, karena kalau banyak vakumnya, takutnya orang gak kenal lagi," tandasnya.

Selain bisa menyanyi, Evra ternyata juga pandai memainkan beberapa alat musik seperti gitar, keyboard, bass dan pandai juga menyanyi lagu-lagu rap.



Sumber: BeritaSatu.com