Mitha The Virgin Resmi Cabut dari RCM Milik Ahmad Dhani

Mitha The Virgin Resmi Cabut dari RCM Milik Ahmad Dhani
Mitha The Virgin ( Foto: Beritasatu Photo / Chairul Fikri )
Chairul Fikri / JAS Selasa, 10 September 2019 | 22:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah 10 tahun bertahan, Cameria Happy Pramita atau yang akrab disapa Mitha The Virgin akhirnya mundur dari duet vokal itu dan Management Republik Cinta Management (RCM) milik musisi Ahmad Dhani. Keputusan hengkang diakui Mitha telah dikonsultasikan dengan Ahmad Dhani yang tengah mendekam di penjara. Hal itu diungkapkan Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

"Yang pasti keputusan ini (mundur dari The Virgin) adalah keputusan yang sangat berat. Ini sudah aku konsultasikan sama Mas Dhani meski awalnya berat karena kondisi mas Dhani kan sekarang dipenjara. Tapi namanya kita hidup kan pastinya butuh sesuatu yang pasti karena kita harus terus berkarya karena kita musisi," papar Mitha.

"Namun sekarang kondisi RCM kan lagi sibuk ngurus Mas Dhani. Namun yang pasti keputusan ini sudah dibicarakan baik-baik dan respons Mas Dhani juga baik-baik saja, jadi hal itu sudah selesai. Mitha sekarang sudah punya manajemen baru sebagai wadah Mitha berkarya," ungkap Mitha.

Mitha sendiri mengaku agak kecewa dengan pemberitaan beberapa media yang menyatakan pengunduran dirinya dari RCM karena Ahmad Dhani bangkrut.

"Agak sedih sih dengarnya. Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedikit menyakitkan bahasanya. Mitha pribadi nggak pernah bilang kalau Mitha mundur tiba-tiba dan seenaknya. Terus gara-gara Mas Dhani sudah kasus, bangkrut atau apa, enggak sama sekali," tuturnya.

"Mitha resign karena kontrak Mitha di RCM sudah berakhir dan Mitha bebas memilih berkarya di mana saja, dan buat Mitha Mas Dhani adalah segalanya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com