Isyana Ceritakan Perjalanan Kariernya di Album Terbaru

Isyana Ceritakan Perjalanan Kariernya di Album Terbaru
Isyana Sarasvati ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Senin, 2 September 2019 | 20:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akhirnya kembali lagi ke blantika musik Indonesia dengan mengeluarkan single perdana di album ketiganya yang berjudul Untuk Hati yang Terluka. Lewat single tersebut, Isyana berusaha mencurahkan isi hati dan pengalaman pribadinya dalam meniti karier di Industri musik tanah air.

"Lagu ini dibuat dibulan Februari 2019 kemarin. Lagu ini banyak berkisah tentang pengalaman pribadi saya tentang bagaimana seseorang dapat bertahan titik terendahnya untuk kemudian bangkit kembali. Karena akhir tahun lalu sampai awal tahun ini, aku melewati satu fase yang aku nggak bisa cerita sama orang lain. Fase itu kan berbulan-bulan ya, episode yang kelam itu, di saat itu aku bikin lagunya," ungkap Isyana saat meluncurkan album terbarunya ini di kawasan Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Ditambahkan pelantun tembang mimpi itu, lagu terbaru yang baru saja dirilisnya ini dibuat dengan kejujuran. Dimana lewat lagu ini, Isyana berusaha mengekspresikan diri sebagai seorang penyanyi yang tengah meniti karir di industri musik tanah air.

"Lewat lagu ini, saya berusaha mengekspresikan hati saya yang sejujurnya dimana dalam meniti karir di idnustri musik pasti ada titik jenuh. Pernah ada satu keadaan, dimana ada sesuatu yang mencoba menjatuhkan saya saat tengah merintis karirr. Semua tergambar dalam single Untuk Hati yang Terluka ini.

“Aku tahu, aku menanggung resiko. Namun yang penting bagi seorang seniman, kita bahagia enggak sama karyanya. Aku jujur dan tulus dari dalam hatiku, apapun responnya nanti," tambahnya.

Di lagu baru ini, Isyana juga berkolaborasi dengan Gerald Situmorang sebagai produsernya. 



Sumber: BeritaSatu.com