Konser Westlife Sukses Gait 8.000 Penonton di Borobudur

Konser Westlife Sukses Gait 8.000 Penonton di Borobudur
Personil Westlife, Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byre, membuka penampilan mereka “The Twenty Tour” di pelataran Candi Borobudur Sabtu, 31 Agustus 2019 malam dengan “Hello My Love”, salah satu lagu terbaru mereka yang masuk dalam album “Spectrum”. [Sp/Fuska Sani Evani] ( Foto: Suara Pembaruan / Fuska Sani Evani )
Fuska Sani Evani / EAS Senin, 2 September 2019 | 13:36 WIB

Magelang, Beritasatu.com - Tur konser boyband era-90-an Westlife “The Twenty Tour” berhasil menyedot lebih dari 8.000 penonton, tepatnya 8.250, di pelataran Candi Borobudur, Sabtu (31/8/2019). Grup lawas ini sukses menghibur ribuan penonton dengan lirik lagu-lagu seperti If I Let You Go, Uptown Girl, dan Fool Again. Kala pemusik asal Irlandia bernyanyi, serentak penonton di pelataran Candi Borobudur ikut bernyanyi.

Tidak hanya di Borobudur, sebelumnya Westlife sempat menggelar pertunjukan di Jakarta dan juga Palembang bersama Rajawali Indonesia. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan, Indonesia sendiri termasuk salah satu negara yang memiliki jumlah pendengar terbesar bagi karya-karya fenomenal yang pernah dirilis Westlife. Meski mengambil lokasi di Candi Borobudur, antusias penonton tetap tinggi.

Terbukti, saat pihak penyelenggara membuka penjualan tiket secara online, tiket langsung ludes terjual hanya dalam waktu beberapa menit. Sama antusiasnya dengan penonton, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono, yakin jika Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony mampu menjadi pemantik, di mana Candi Borobudur lebih dikenal lagi oleh masyarakat dunia.

Sementara salah seorang personel Westlife, Shane Fila, juga memberanikan diri mengajak penonton bernyanyi bersama di lagu My Love dan When You Looking Like That. Dua lagu itu memang paling terkenal dari album kedua mereka Coast to Coast (2000).

Westlife mengajak seorang penonton, bernama Shinta naik ke panggung, lantaran membawa poster unik bertuliskan “Bapak, aku ketemu idola masa kecil”. Bersama Shinta yang masih di atas panggung, Westlife menyanyikan Better Man. Tak hanya menari mengitari si penggemar, keempat personel Westlife bahkan satu per satu memeluk Shinta serta mengakhirinya dengan foto bersama.



Sumber: BeritaSatu.com