Naura Maksimalkan Teknologi dalam "Konser Dongeng 3"

Naura  Maksimalkan Teknologi dalam
Artis cilik Naura and Friends beraksi pada drama musikal "Berani Bermimpi" di Balai Kartini Jakarta, Sabtu (27/8). ( Foto: BeritaSatu Photo / Mohammad Defrizal )
Chairul Fikri / IDS Rabu, 19 September 2018 | 00:00 WIB

Jakarta - Penyanyi cilik Naura berencana akan menyanyikan 31 lagu, dengan tiga panggung yang berbeda dalam "Konser Dongeng 3" yang akan digelar 6 Oktober mendatang di ICE BSD. Ia menyiapkan sesuatu yang beda agar lebih maksimal.

"Untuk konser mendatang, kita juga akan menyiapkan sesuatu yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Kita mencoba memaksimalkan penggunakan teknologi seperi multimedia dan mapping dengan layar LED sebagai pendukung. Yang pasti penampilan ini akan memberikan kesan tersendiri buat penonton yang hadir," tutur Baldy, ayah Nola di Jakarta, Selasa (18/9).

Akan ditonton oleh 4.000 penonton, Naura berjanji akan memberikan persembahan terbaik untuk sahat-sahabatnya di dalam konser itu.

"Tiket yang terjual habis juga membuktikan bahwa kita bisa menyelenggarakan sebuah konser drama musikal setingkat internasional yang selama ini bisa dilihat diluar negeri," ujarnya.

Diakui kedua orangtuanya, keberhasilan Naura dalam menapaki industri musik dan hiburan Tanah Air sebenarnya tak pernah direncanakan oleh Nola dan Baldy.

"Jadi semua yang terjadi saat ini, dengan keberhasilan Naura saat berkiprah di industri musik tidak pernah dirancang secara sengaja. Semua berjalan dengan alami seperti apa adanya. Anak-anak menjalani semua itu sesuai keinginan dirinya sendiri tanpa ada paksaan. Sebagai orang tua kami mengakomodir keinginan mereka mendukung kegiatan yang mereka lakukan," jelas Nola.

Selain akan menggelar konser di Jakarta, "Konser Dongeng 3" juga digelar di Makassar dan Bandung. Naura, dalam waktu dekat juga merilis lagu terbarunya sebelum konser drama musikalnya digelar.



Sumber: Suara Pembaruan