Gelar Konser, Naura Sukses Jual 4.000 Tiket

Gelar Konser, Naura Sukses Jual 4.000 Tiket
Naura kembali mengeluarkan sebuah buku terbitan ke empat yang di beri judul "Aku Naura: The Official Scrapbook". ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / IDS Rabu, 19 September 2018 | 00:00 WIB

Jakarta - Penyanyi cilik berbakat Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura, kembali menggelar konser tunggal ketiganya pada 6 Oktober 2018, di Pekan Raya Indonesia (PRI), Ice BSD Tangerang. Tiket konser yang disediakan penyelenggara sebanyak 4.000 lembar habis terjual sejak tiga bulan lalu.

Bukan rahasia umum lagi kalau konser yang digelar Naura selalu dibanjiri penonton. Terbukti sejak tahun 2016, putri dari pasangan Nola B3 dan Baldy Mulya itu konsisten menggelar konser tunggal, dan selalu sold out.

Pada gelaran ketiga bertajuk "Konser Dongeng 3", Naura dan tim produksi mengaku masih menyasar anak-anak dan keluarga. Tidak hanya Naura, nantinya semua keluarga besar Nola B3 juga mendukung konser.

"Yang pasti konser ini merupakan sambungan dari dua konser dongeng yang pernah aku dan keluarga persembahkan untuk anak-anak dan masyarakat Indonesia. Aku berharap bisa memberikan yang terbaik, semua suka sama konsernya, dan keluarga Indonesia terhibur," ungkap Naura saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/9).

Senada dengan Naura, Nola B3 sendiri menyatakan bahwa konser drama musikal yang digelar Naura ikut melibatkan dua adiknya Adyano Rafi Bevan Putra dan Anodya Shula Neona Ayu, Ibunya Nola B3 dan sang ayah Baldy. Nola mengatakan, konser ketiga ini sengaja dibuat sebagai wujud apreasiasi terhadap karya yang dibuat oleh Naura dalam mengarungi perjalanan karier.

"Kita ingin memberikan suatu hal yang berbeda, lebih spesial, dan menyenangkan hati mata dan semuanya. Jadi memang konser ini masih ditunjukan untuk keluarga, dari anak-anak sampai oma-opanya. Ada kejutan juga dari kami, yakni duet dan kolaborasi bernyanyi nyanyi sekeluarga. Pokoknya konser ini kita buat untuk anak-anak dan juga keluarga Indonesia," tutur Nola.



Sumber: Suara Pembaruan