Agnes Monica Membuktikan Eksistensi Berkarier

Agnes Monica Membuktikan Eksistensi Berkarier
Agnes Monica bersama Chris Brown berkolaborasi di single terbaru berjudul "Overdose". ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 18 September 2018 | 13:32 WIB

Jakarta - Agnes Monica atau yang kerap disapa Agnezmo baru-baru ini meluncurkan single dan musik video bertajuk Overdose dari album X. Kehadiran lagu terbarunya ini sekaligus menjadi pembuktian karier Agnes di dunia musik berskala internasional.

Bukan hanya berhasil menarik kerja sama dengan label musik Amerika, 300 Entertaiment, Agnes juga berkesempatan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi dunia, Chris Brown.

Pantas saja bila mantan penyanyi cilik ini menjadi perhatian publik akan karya-karya barunya. Semisal saat Overdose rilis di Indonesia pada (26/7), single ini langsung merebut posisi pertama di chart iTunes Indonesia. Overdose mengungguli lagu dari penyanyi dunia lainnya, sebut saja milik Calum Scott, Drake, hingga Maroon 5.

Sedangkan untuk musik video yang baru saja rilis empat hari lalu, Agnes dan Chris berhasil menarik 4,1 juta penonton dan menduduki peringkat teratas di Youtube hari ini, Selasa (18/9).

Hal yang menarik dari musik video ini adalah, peran Agnes tidak hanya sebagai penyanyi, ia juga merangkap menjadi sutradara.
Komentar pujian pun langsung membanjiri akun sosial media Agnes. Salah satunya adalah komentar dari penyanyi dari boyband Korea Super Junior, Siwon yang memberikan tiga acungan jempol.

Sedangkan koreografer dalam Overdose, Luther Brown juga mengatakan Agnes adalah pemimpin yang baik. Ia mampu membuat tim yang solid dan menyenangkan.

"Tidak hanya saya yang mengarang koreografi, tapi saya juga dipimpin dan diberi arahan langsung oleh bintang di video ini, Agnes. Dia adalah bos kita semua,” tulisnya dalam akun Instagram.



Sumber: Suara Pembaruan