Kaulana Band Luncurkan Single dengan Sentuhan Orkestra

Kaulana Band Luncurkan Single dengan Sentuhan Orkestra
Band Kaulana. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 14 September 2018 | 18:17 WIB

Jakarta - Nuansa musik berbeda dihadirkan Band Kaulana yang merilis single berjudul "Berhenti Berarti". Di single terbarunya ini, Kaulana menyajikan sentuhan musik orkestra. 

Lagu yang diciptakan oleh sang vokalis, Fahmi ini merupakan kisah pengalaman pribadinya semasa sekolah dahulu. 

"Untuk single perdana ini, kami berusaha untuk menyajikan nuansa musik yang menawan dan berbeda dengan lagu-lagu dari penyanyi atau grup band lain, yakni dengan menambahkan instrument orkestra dalam lagunya. Dengan tambahaan itu, kami berharap lagu ini akan menjadi lebih manis dan lembut serta terkesan mewah dan berkualitas di hati pendengar musik tanah air," ujar Fahmi saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Kaulana berharap hasil karyanya akan bisa mewarnai musik di tanah air yang kini telah beragam dan hadir dalam berbagai genre musik.

"Harapannya adalah kita bisa meramaikan industri musik di tanah air dengan sentuhan musik yang tak biasa namun tetap berkelas dan berkualitas. Kami juga berharap musisi-musisi indie di tanah air bisa terus berkarya dan meramaikan industri musik tanah air dengan karya-karyanya. Lantaran dengan karya yang kami buat ini, kami berusaha jujur dalam berkarya dan menghasilkan produk musik," tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com