KAI Hadirkan Musik Jaz di 6 Stasiun

KAI Hadirkan Musik Jaz di 6 Stasiun
Stasiun kereta api Gambir ( Foto: Istimewa )
Thresa Sandra Desfika / FER Selasa, 6 Februari 2018 | 19:20 WIB

Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan hiburan gratis untuk masyarakat pengguna kereta api (KA) berupa musik jaz di enam stasiun setiap hari Selasa dan Rabu pada Februari 2018. Adapun, enam stasiun yang dimaksud adalah Stasiun Gambir, Bandung, Semarang Tawang, Yogyakarta, Surabaya Gubeng, dan Malang.

"KAI senantiasa menghadirkan suasana yang baru untuk memanjakan masyarakat pengguna KA. Kali ini, kami ingin menghibur masyarakat dan mendekatkan mereka dengan musik jaz," ungkap Pelaksana tugas Direktur Komersial KAI, Apriyono Wedi Chresnanto, di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (6/2).

Dia menambahkan, dalam gelaran ini, PT KAI bekerja sama dengan sejumlah band lokal dan komunitas jaz untuk tampil di setiap stasiunnya.

"Sebelum ini, kami juga sudah menyajikan genre-genre lainnya untuk live music di stasiun, seperti keroncong. Untuk jaz yang sekarang ini, agar lebih bervariatif," terangnya.

Apriyono menuturkan, sudah meminta jajarannya untuk menyesuaikan gelaran live music agar tidak mengganggu pengumuman keberangkatan dan kedatangan KA di setiap stasiun.

"Saya sudah bilang kalau ada pengumuman untuk selalu bisa diteruskan kepada para calon penumpang maupun masyarakat," jelasnya.



Sumber: BeritaSatu.com