Semarak Gelaran Roadshow Pucuk Cool Jam

Semarak Gelaran Roadshow Pucuk Cool Jam
Penampilan bintang tamu, Ramengvrl, di panggung Pucuk Cool Truk dalam ajang roadshow Pucuk Cool Jam 2018, di SMA Sumbangsih, Jakarta, Selasa, 16 Januari 2017. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 16 Januari 2018 | 22:30 WIB

Jakarta - Teh Pucuk Harum sebagai produk RTD Tea nomor satu di kategori non-cup Jasmine berdasarkan riset AC Nielsen pada tahun 2017, terus berupaya mengapresiasi passion dan talenta anak muda Indonesia melalui program Pucuk Cool Jam yang digelar untuk ketiga kalinya pada tahun ini.

Setelah memenuhi tantangan pada digital audition serta proses validasi sekolah agar dapat dikunjungi oleh Pucuk Cool Truck, terpilih 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018, yang dimulai pada 16 Januari hingga 17 Maret 2018.

Kiri ke Kanan: Kepala sekolah SMA Sumbangsih Jakarta Akhmad Nidom, bintang tamu Ramengvrl, Brand Manager Teh Pucuk Harum Juanita, dan Marketing Executive SAE Institute Yudha Diputra, saat temu media acara Pucuk Cool Jam di Jakarta, Selasa, 16 Januari 2017.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Juanita, mengatakan, pihaknya mengapresiasi seluruh sekolah yang telah berpartisipasi pada digital audition Pucuk Cool Jam 2018.

"Meskipun wilayah jangkauan program Pucuk Cool Jam 2018 di Jabodetabek, Bandung dan Cirebon, namun kami mendapatkan partisipasi di luar dari wilayah tersebut. Hal ini membuat kami percaya bahwa ajang kreativitas seni bagi anak muda sangat dinantikan," ujar Juanita, di Jakarta, Selasa (16/1).

SMA Sumbangsih Jakarta Selatan, merupakan sekolah pertama yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 untuk wilayah DKI Jakarta.

Selain band sekolah dan ekstrakurikuler, Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 di SMA Sumbangsih, diramaikan dengan penampilan Ramengvrl, rapper yang memulai karir bermusiknya pada tahun 2013 dan telah berhasil memikat khalayak luas melalui rilis single I'm Da Man pada penghujung 2016 lalu.

Menurut Juanita, program Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 tidak hanya menampilkan performance band sekolah dan ekstrakurikuler tetapi juga melibatkan seluruh siswa untuk mengikuti berbagai aktivitas seru lainnya.

"Melalui Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 ini, kami berharap dapat ikut menjadi wadah penyemangat bagi anak muda Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan untuk terus berpikir kreatif, tidak mudah menyerah, selalu berusaha untuk mencari hal baru dan tidak pernah berhenti untuk berkarya dan meraih kesuksesan," tutup Juanita.



Sumber: BeritaSatu.com