Celine Dion Siap Konser di Bogor, Tiket Termurah Mulai Rp 1,5 Juta

Celine Dion Siap Konser di Bogor, Tiket Termurah Mulai Rp 1,5 Juta
Celine Dion ( Foto: ew.com / ew.com )
Chairul Fikri / CAH Senin, 15 Januari 2018 | 20:55 WIB

Jakarta - Diva musik dunia Celine Dion berencana akan menggelar konsernya di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Konser yang bertajuk “Celine Dion Liver 2018 Tour" itu rencananya akan di gelar di Sentul Convention Center, Bogor. Ini akan menjadi rangkaian dari konser 7 negara Asia yang akan dikunjungi oleh pelantun My Heart Will Go on itu.

"Celine kembali ke kota yang absen ia kunjungi selama sepuluh tahun terakhir, seperti Makau dan Tokyo. Dia juga akan tampil untuk pertama kalinya di Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok," jelas perwakilan PK Entertaiment yang menjadi promotor konser wanita asal Kanada itun dalam siaran pers, Senin (15/1).

Ditambahkan pihak promotor, Tiket peraih lima Grammy Awards ini sudah bisa didapatkan oleh para penggemar dan penonton yang akan menyaksikan aksi Celine di Indonesia pada Juli 2018 ini mulai 19 Januari 2018 pukul 11.00 WIB mendatang.

"Para penggemar dan penonton yang akan menyaksikan konser Celine dapat melihat segala sesuatunya melalui www.celinedionjkt.com. Dan sebagai promotor kami telah membagi menjadi tujuh kelas tiket dimana untuk kelas Green dengan harga Rp 1,5 juta, Bronze Rp 2,75 juta, Silver Rp 3,75 juta, Gold Rp 4,75 juta, Ruby Rp 6,5 juta, Sapphire Rp 10 juta, Emerald Rp 12,5 juta untuk kelas Diamond ditambah pajak tontonan sebesar 15 persen serta biaya administrasinya sebesar Rp 25.000," tambahnya.

Tiket tersebut hanya bisa dibeli hanya melalui situs www.celinedionjkt.com. Untuk member atau anggota fans club Team Celine bisa mendapatkannya lebih cepat, yaitu mulai 17 Januari sampai 19 Januari 2018 pukul 10.00 WIB.

Konser yang akan digelar Celine Dion ini merupakan rangkaian dari tur konser yang akan digelar di 7 negara di kawasan Asia Pasifik.

Dalam situs resminya, Celine mengaku tak sabar mengadakan konser di beberapa negara Asia termasuk di Indonesia. Celine mengungkapkan bahwa dirinya akan tampil mempesona dengan akan mengerahkan segala kemapuannya di atas panggung konser.



Sumber: BeritaSatu.com