Duta Intika Sukses Gelar Touring Denpasar - Bima

Duta Intika Sukses Gelar Touring Denpasar - Bima
PT Duta Intika yang merupakan dealer resmi Kawasaki Jawa Timur, Bali dan Lombok, didukung NCIG Indonesia sukses menggelar riding bersama dari Denpasar menuju Bima.
 ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Ridho Syukro / FER Minggu, 1 September 2019 | 16:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Membawa tema kebersamaan dan juga safety riding antar komunitas kawasaki, PT Duta Intika yang merupakan dealer resmi Kawasaki Jawa Timur, Bali dan Lombok didukung NCIG Indonesia, sukses menggelar riding bersama dari Denpasar menuju Bima.

Touring Kebersamaan Biker Kawasaki

Acara ini diikuti lebih dari 100 bikers yang tergabung dalam Kawasaki Family yang menempuh jarak kurang lebih 1.230 kilometer (Km) dengan waktu tempuh 60 jam dan acara ini mengambil titik start awal di Denpasar dan berlanjut di persinggahan dealer Kawasaki Mataram hingga akhirnya sampai di kota Bima sambil melakukan konvoi.

General Manager PT Duta Intika, Laksana Tiza Farli, mengatakan, bersamaan dengan kesuksesan penjualan seri motor Kawasaki, pihaknya menyambut gembira akan antusiasme para bikers dalam acara ini dan dijadikan sebagai sarana menyampaikan pentingnya safety riding antar bikers Kawasaki.

"Meskipun sering melakukan kegiatan ini, acara terasa sedikit berbeda karena dukungan NCIG Indonesia," kata Laksana dalam siaran persnya, Minggu (1/9/2019).

Laksana mengatakan kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu penyumbang angka kematian terbesar di Indonesia, dimana kecelakaan sepeda motor semakin bertambah, data kecelakaan lalu lintas merupakan urutan ketiga penyebab kematian di Indonesia.

"Tidak hanya mengenai penggunaan helm saat berkendara, tetapi juga kebiasaan sehingga penekanan akan safety sebagai budaya berkendara akan membawa manfaat kepada setiap generasi," tandas Laksana.

Dalam acara ini, sebagai komunitas yang mengedepankan silahturahmi antara komunitas kawasaki juga mendapatkan dukungan dari komunitas lokal lainnya seperti NOC, VOIC, GNR dan acara berlangsung hangat dan berakhir di Pelabuhan Padang Bai, Bali.



Sumber: Investor Daily