Isu Lorenzo kembali ke Ducati, Valentino Rossi: Masuk Akal

Isu Lorenzo kembali ke Ducati, Valentino Rossi: Masuk Akal
Valentino Rossi mengaku kaget mendengar isu Jorge Lorenzo yang disebut-sebut akan kembali ke Ducati. ( Foto: Crash.net / Crash.net )
Bonifacius Jaka / BON Jumat, 9 Agustus 2019 | 18:14 WIB

Austria, Beritasatu.com - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi mengaku terkejut dengan beredarnya isu Jorge Lorenzo bakal kembali ke Ducati. "Tentu saja itu kabar mengejutkan bagi semua orang tentang tim Ducati," ujar Rossi baru-baru ini dilansir Crash.net.

Namun begitu, Rossi juga menilai hal itu kemungkinan terjadi dan masuk akal mengingat Lorenzo belum menorehkan prestasi bersama Honda. "Jika melihat hasilnya, itu masuk akal. Karena Jorge memiliki banyak masalah dengan Honda dan sepertinya tahun lalu ia kuat dengan Ducati. Tetapi saya tidak tahu apakah itu benar," urai pria asal Urbino, Italia ini.

Tapi kemudian, Rossi menyanggah penilaiannya itu sendiri. "Tapi, Lorenzo berada di tim pabrikan Honda. Saya pikir dia (Lorenzo) akan bisa mengendarai motor Honda dengan mencoba cara lain, mungkin dengan memodifikasi sesuatu," tambah pembalap bernomor start 46 ini.

Rossi tidak banyak berkomentar namun dia memberi semangat kepada mantan rekan setimnya dulu itu. "Saya rasa dia (Lorenzo) butuh sedikit lebih banyak waktu adaptasi dan sedikit keberuntungan untuk kembali kompetitif," tutup Rossi.



Sumber: Crash.net