Lorenzo Diisukan kembali ke Ducati

Lorenzo Diisukan kembali ke Ducati
Pembalap Tim Repsol Honda MotoGP Jorge Lorenzo dikabarkan bakal kembali ke Ducati di musim balap 2020. ( Foto: Crash.net / Crash.net )
Bonifacius Jaka / BON Jumat, 9 Agustus 2019 | 16:34 WIB

London, Beritasatu.com - Pembalap Tim Repsol Honda MotoGP Jorge Lorenzo diisukan kembali ke Ducati pada musim balap 2020. Namun rumor yang beredar menyebut Lorenzo bakal dipinang tim satelit Ducati yakni Pramac Racing Team, alias bukan di tim pabrikan.

Soal ini, salah satu rider Pramac Racing Jack Miller seolah mengiyakan meski tidak secara gamblang. Hal ini didasari penilaiannya mengenai kontrak dirinya yang belum diperpanjang Pramac Racing. Boleh jadi, ini menjadi isyarat Jack Miller bakal didepak Pramac Racing dan digantikan Jorge Lorenzo.

“Saya pikir ada kebenaran pada rumor tentang Lorenzo,” ucap Miller Jumat (9/8) dilansir Crash.net. "Dia (Lorenzo) seperti sedang mengejar sesuatu dan saat ini dia tidak punya apa-apa. Dia juga tidak bisa mengendarai Honda," tambah pembalap bernomor start 43.

Meski begitu, Miller mengaku tidak terusik dengan isu tersebut. Miller yakin sebagian besar orang-orang di Ducati ingin tetap mempertahankannya. “Tidak mengganggu saya sama sekali. Tidak sedikit pun. Saya tidak stres,” kata pembalap asal Australia itu.
Lebih jauh, Miller memastikan dirinya bakal terus fokus untuk balapan MotoGP dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.



Sumber: Crash.net