Sadar Penampilan, Pria Milenial Utamakan Kualitas Pakaian Dalam

Sadar Penampilan, Pria Milenial Utamakan Kualitas Pakaian Dalam
Semakin banyaknya kalangan pria modern yang sadar dengan penampilan, menjadikan pakaian dalam tidak hanya sebagai kebutuhan semata, namun juga bagian dari lifestyle. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Antonio )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 14 Oktober 2019 | 16:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Semakin banyaknya kalangan pria modern yang sadar dengan penampilan, menjadikan pakaian dalam tidak hanya sebagai kebutuhan semata, namun juga bagian dari lifestyle. Itu sebabnya, ragam pakaian dalam pria semakin menjamur di sejumlah ritel modern dan pusat perbelanjaan high end.

Baca Juga: Pemerintah Kembangkan Industri Fesyen

Menyusul berkembangnya tren ini, Antonio Underwear sebagai salah satu brand pakaian dalam pria buatan lokal, mulai mengenalkan koleksi otentik pakaian dalam jenis basic, sporty dan boxer. Selain celana, Antonio Underwear juga memiliki berbagai produk kaos dalam berkelas, yang kerap mencuri perhatian kaum pria.

CEO sekaligus founder Antonio Underwear, Antonio Carloandus Lee, mengungkapkan, di era modern saat ini, pakaian dalam pria sudah bisa ditemukan dalam banyak jenis, tergantung selera, kegiatan, dan bentuk tubuh pemakainya. Alhasil, jenis pakaian dalam pria juga semakin bervariasi dan beragam. Terlebih, pemilihan pakaian dalam yang tepat, diyakini bisa menambah daya tarik tersendiri.

“Sebagai produsen pakaian dalam pria, kami punya misi khusus menciptakan produk yang unggul dari segi kualitas dan estetika. Antonio Underwear, selaian nyaman saat digunakan juga diharapkan dapat menunjang penampilan para pria modern dan dinamis di tengah berbagai kegiatan sehari-hari,” ujar Antonio kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Senin (14/10/2019).

Baca Juga: 2.800 Koleksi Daur Ulang Meriahkan JFW 2020

Antonio mengungkapkan, seiring dengan mulai santernya terdengar brand Antonio Underwear, pemintaan dari berbagai daerah di Indonesia mulai berdatangan. Pasalnya, segmen terbesar Antonio Underwear adalah kalangan milenial.

“Salah satu kecenderungan konsumen milenial adalah dalam membeli suatu produk, tidak lagi melihat patokan harga yang murah. Sebabnya, mereka sangat mengutamakan kualitas,” papar Antonio.

Sebagai produsen sekaligus pemasok pakaian dalam pria, Antonio Underwear sangat mengerti kebutuhan dan tuntutan kaum milenial yang sangat mengutamakan gaya berpakaian dan penampilan.

"Karena itu, kami sangat memperhatikan model dan desain dari setiap produk. Untuk memenuhi permintaan yang mulai tinggi, kami akan hadir di gerai-gerai di sejumlah wilayah Indonesia. Konsumen juga bisa melakukan pemesanan secara online dengan mengunjungi situs resmi Antonio Underwear. Sementara untuk harga, walaupun kualitas sangat terjaga, kisaranan harga Antonio Underwear ditawarkan mulai Rp 35.000 hingga Rp 55.000,” tandas Antonio.

 



Sumber: BeritaSatu.com