Matahari Buka Gerai OVS Kids Mono Store di Grand Indonesia

Matahari Buka Gerai OVS Kids Mono Store di Grand Indonesia
PT Matahari Department Store Tbk meresmikan pembukaan gerai OVS Kids Mono Store pertama di Indonesia, yang berlokasi di Grand Indonesia, West Mall 2nd floor, Jakarta Pusat. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 3 September 2019 | 17:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Matahari Department Store Tbk meresmikan pembukaan gerai OVS Kids Mono Store pertama di Indonesia, yang berlokasi di Grand Indonesia, West Mall 2nd floor, Jakarta Pusat. Peresmian gerai pertama OVS Kids Mono Store, menunjukan bahwa OVS mendapatkan respons positif dari pelanggan sejak pertamakali diluncurkan di Indonesia.

OVS merupakan fashion brand internasional yang menawarkan baju, sepatu dan aksesoris anak-anak dengan harga yang terjangkau dan produk berkualitas tinggi. Mono Store yang terletak di Grand Indonesia memiliki luas area sekitar 110 meter persegi (m2) dan berlokasi strategis berdekatan dengan gerai anak-anak lainnya.

Direktur Specialty Retail Matahari, Benjamin Handradjasa, mengatakan, dengan nuansa modern, muda dan bersemangat, Matahari percaya kehadiran OVS Kids Mono Store mampu memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman.

"Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan OVS Kids Mono Store pertama di Indonesia dan kami berharap gerai OVS ini akan memudahkan pelanggan untuk berbelanja produk OVS Kids yang lebih lengkap. Selaras dengan komitmen kami, Matahari akan terus menyediakan produk yang berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia. Maka dari itu, kami harap pelanggan terus bisa memiliki pengalaman berbelanja yang nyaman," kata Benjamin Handradjasa, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (3/9/2019).

Adapun target pasar OVS Kids Mono Store adalah para orangtua yang suka memakaikan busana yang fashionable kepada anak-anaknya tetapi masih memikirkan kualitas dan kenyamanan produk. OVS berkomitmen untuk merancang dan membuat produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, yang akan memikat pelanggan yang fashion conscious dan value driven.

Pelanggan yang mengunjungi gerai baru OVS Kids Mono Store pada tanggal 3 September hingga 8 September 2019, bisa mendapatkan 20 persen diskon untuk semua barang.

"OVS Kids Mono Store di Grand Indonesia adalah gerai pertama OVS di Indonesia. Pelanggan dari sekarang bisa menantikan untuk pembukaan gerai OVS Mono Store lainnya dimana Matahari berusaha untuk membuat pelanggan menjadi lebih mengenal karakter dari produk dan menggunakan nya dalam kegiatan sehari-hari," tutup Benjamin Handradjasa.



Sumber: BeritaSatu.com