Menpora Sebut Banyaknya Turnamen Picu Kemajuan Golf Tanah Air

Menpora Sebut Banyaknya Turnamen Picu Kemajuan Golf Tanah Air
Menpora Zainudin Amali bersama presenter Bayu Oktara di Turnamen Golf TEMPO 2020 di lapangan New Kuta Golf, Bali, Sabtu 8 Februari 2020. (Foto: ist)
Jayanty Nada Shofa / JNS Sabtu, 8 Februari 2020 | 11:21 WIB

BALI, Beritasatu.com - "Tak kenal, maka tak sayang."

Banyaknya penggelaran turnamen tidak hanya memberikan kesempatan bagi atlet-atlet untuk terus mengasah kemampuannya. Sebab, antusiasme terhadap olahraga juga dapat meningkat; baik itu untuk menjaga kesehatan, sebagai hobi atau memilih untuk menempuhnya secara profesional.

Salah satu olahraga yang kini berkembang di Tanah Air berkat banyaknya penggelaran turnamen adalah golf.

Hal ini diucapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali ketika membuka Turnamen Golf TEMPO 2020 ke-5 di lapangan New Kuta Golf, Bali, Sabtu (8/2/2020).

"Olahraga golf di Indonesia sekarang ini sudah berkembang dengan baik. Berbagai turnamen-turnamen golf juga sudah banyak digelar, atlet-atlet muda juga sudah mulai bermunculan," ujar Zainudin usai pemukulan bola asap.

Menurutnya, semakin banyak turnamen yang digelar, semakin bagus untuk pembinaan dan kemajuan olahraga di Indonesia.

"Saya senang meskipun TEMPO begerak di bidang media namun sangat memiliki perhatian dengan menggelar event olahraga seperti ini untuk mengajak masyarakat kita berolahraga. Ketika masyarakat bergerak dan berolahraga, maka akan sehat," pungkasnya.



Sumber: PR