Logo BeritaSatu

ANTV dan tvOne Hadirkan Sentra Vaksin Booster dan Anak 6-11 Tahun

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:26 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com – Untuk mendukung percepatan vaksinasi booster, ANTV dan tvOne bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi kembali menghadirkan sentra vaksin yang juga menyediakan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan ini akan diselenggarakan Kamis (27/1/2022) pukul 08.00-15.00 WIB di GOR Tambun, Jalan Kebon Kelapa Nomor 99, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dan disiarkan melalui live streaming mulai pukul 10.00 WIB di Facebook ANTVLovers, Instagram @antv_official dan youtube ANTV Klik.

“Untuk kelima kalinya kami mengadakan kegiatan Sentra Vaksin dan kali ini fokus kami adalah vaksin booster yang memang diperlukan dan dibutuhkan masyarakat ditengah ancaman varian Omicron. Selain itu kami juga masih menyediakan dan melakukan percepatan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun agar seluruh keluarga di Indonesia terlindungi dari virus Covid-19,” ungkap Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi para peserta vaksin antara lain sedang dalam keadaan sehat, membawa identitas diri (KTP/KK), dan bagi penyintas Covid-19 telah melewati 1 bulan dari waktu terinfeksi. Khusus untuk booster, jenis vaksin yang disediakan adalah Astrazeneca dan telah mendapatkan vaksin 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, Moderna, dan Pfizer.

Rentang waktu yang diperbolehkan untuk mendapatkan vaksin booster yaitu setelah enam bulan dari vaksin kedua. Untuk vaksin anak usia 6-11 tahun jenis vaksin yang disediakan yaitu Sinovac.

Para peserta yang sudah di vaksin berkesempatan untuk mendapatkan paket sembako dan juga memenangkan doorprize serta merchandise dari ANTV. Tidak hanya vaksin dan berbagai hadiah, Sentra Vaksin ANTV-tvOne juga menghadirkan dokter dari dinas kesehatan yang akan memberikan edukasi kesehatan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ali Ghufron: Achmad Yurianto Berkontribusi Besar pada JKN

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti turut berduka cita atas meninggalnya Achmad Yurianto.

NEWS | 21 Mei 2022











TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

BOLA | 1 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings