Logo BeritaSatu

Kondisi Membaik, Polisi Korban Pengeroyokan Kembali ke Rumah

Selasa, 30 November 2021 | 11:00 WIB
Oleh : Stefani Wijaya/Bernadus Wijayaka / BW

Jakarta, Beritasatu.com - Kondisi Kepala Bagian Operasional Direktorat Lalu Lintas (Kabag Ops Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali sudah membaik. Ia kini menjalani rawat jalan setelah menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan massa dari Pemuda Pancasila (PP) di depan Gedung DPR, Kamis (25/11/2021) lalu.

"Alhamdulillah sudah pulang kemarin, kondisi sudah membaik walaupun belum bisa kerja tapi tetap laksanakan rawat jalan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Selasa (30/11/2021).

Kepala Bidang Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri, Kombes dr Yayok Witarto mengatakan, saat ini kondisi AKBP Dermawan terus membaik. Luka-luka di tubuhnya setelah dikeroyok mulai menunjukkan perkembangan yang positif.

"Kalau visum saya tidak bisa jelaskan detail, yang jelas sudah ada perbaikan dari luka-lukanya di kepala. Intinya yang jelas membaik," ungkap Yayok saat dihubungi, Selasa (30/11/2021).

Diketahui, puluhan anggota PP unjuk rasa di depan Gedung DPR pada Kamis (25/11/2021) siang. Mereka melakukan unjuk rasa sebagai bentuk protes pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang terkait pembubaran PP.

Namun, pada akhirnya, dalam unjuk rasa tersebut seorang polisi menjadi korban pemukulan oknum anggota PP. Polisi itu adalah Dermawan Karosekali.

Polda Metro Jaya mengamankan 21 orang anggota PP yang mengikuti aksi unjuk rasa tersebut. Sebanyak 16 anggota PP di antaranya jadi tersangka dan 5 orang lainnya dipulangkan karena terbukti tidak bersalah.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Anggota TNI Tewas


# Medina Zein


# Vaksinasi Covid-19


# Piala Thomas


# Timnas Indonesia


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kursi Sekutu Hizbullah Tergerus di Pemilu Lebanon

Kursi Sekutu Hizbullah Tergerus di Pemilu Lebanon

NEWS | 18 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings