Tawuran Berujung Maut di Bekasi, 1 Pemuda Tewas

Tawuran Berujung Maut di Bekasi, 1 Pemuda Tewas
Ilustrasi. (Foto: BSMH)
Bayu Marhaenjati / JAS Minggu, 2 Agustus 2020 | 14:36 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - GSNB (17), meninggal dunia akibat dibacok pelaku dengan celurit dalam peristiwa tawuran, di depan Pasar Lama Jalan Raya Hankam, Jati Rahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Pascakejadian perkelahian itu, polisi mengamankan satu pelaku berinisial MSF (16).

"Polsek Pondok Gede mengamankan pelaku MFS yang diduga menyebabkan meninggalnya korban atas nama GSNB," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Minggu (2/8/2020).

Dikatakan Yusri, kronologi kejadian bermula ketika korban dan pelaku yang sebelumnya pernah bentrok, sepakat dan janjian lagi untuk menggelar tawuran. Selanjutnya, korban dan tujuh temannya datang menggunakan tiga sepeda motor, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

"Sesampainya di TKP, korban dipanggil oleh pelaku dan korban langsung menghampiri serta menyerang pelaku dengan menggunakan celurit," ungkapnya.

Sejurus kemudian, tawuran antarkelompok pecah di lokasi. Pada saat tawuran celurit korban berhasil direbut oleh pelaku, kemudian pelaku langsung membacok dan mengenai paha korban sebelah kiri.

"Korban selanjutnya dibawa teman-temannya ke Rumah Sakit Haji Jakarta Timur. Sesampainya di rumah sakit, korban masih bisa berkomunikasi. Namun, karena banyak mengeluarkan darah akhirnya korban meninggal dunia," katanya.

Seusai menerima laporan peristiwa tawuran itu, polisi kemudian mencari pelaku pembacokan dan akhirnya berhasil menangkap pelaku MSF sekitar pukul 06.30 WIB. "Pelaku saat ini sedang dipemeriksa di Mapolsek Pondok Gede," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com