Sandiaga Minta Riza Segera Fokus Tangani Covid-19

Sandiaga Minta Riza Segera Fokus Tangani Covid-19
Pengusaha Nasional Sandiaga Salahuddin Uno menjadi pembicara pada acara diskusi Opposition Leaders Economic Forum, di Jakarta, Jumat (13/3/2020). Acara tersebut membahas tema Selamatkan Ekonomi Indonesia di Tengah Krisi Covid-19. (Foto: BeritaSatu Photo / Mohammad Defrizal)
Carlos Roy Fajarta / HA Senin, 6 April 2020 | 23:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat kepada Ahmad Riza Patria yang pada Senin (6/4/2020) dipastikan akan mengisi posisi yang ditinggalkannya sejak Agustus 2018 itu.

"Selamat terpilih menjadi Wagub Jakarta Ir Ahmad Riza Patria, MBA. Semoga dengan kehadirannya, pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru serta membantu kerja Pak Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pendemi coronavirus (Covid 19)," ujar Sandiaga dalam pernyataan tertulis.

"Saya juga percaya Pak Riza akan menjadi mitra kerja yang baik untuk Pak Anies dalam penciptaan lapangan kerja sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI," tambahmya.

Dalam beberapa waktu terakhir Sandiaga cukup aktif di sosial media baik melalui unggahan tulisan, foto maupun video live streaming untuk memberikan semangat dan solusi bagi masyarakat luas khususnya pekerja harian maupun UMKM yang paling terdampak pandemi virus corona.

Sandiaga mundur dari jabatan wakil gubernur 20 bulan lalu untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.



Sumber: BeritaSatu.com