Polisi Tegaskan Tidak Ada Penutupan Jalan Hari Ini di Ibu Kota

Polisi Tegaskan Tidak Ada Penutupan Jalan Hari Ini di Ibu Kota
Ilustrasi Polisi ( Foto: Beritasatu.com/Danung Arifin )
Bayu Marhaenjati / WBP Senin, 30 Maret 2020 | 11:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com-Informasi tentang penutupan jalan di Ibu Kota Jakarta pada Senin (30/3/2020), membuat gaduh jagat maya. Merespons hal itu, Polda Metro Jaya menegaskan, tidak ada penyekatan atau penutupan jalan hari ini (lockdown).

"Beredar informasi yang mengatakan, pada Senin 30 Maret 2020, ada penutupan jalan di Jakarta. Kami tegaskan bahwa tidak ada penutupan jalan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Senin (30/3/2020).

Baca juga: Istana: Tidak Ada Karantina Wilayah

Informasi tentang tidak ada penutupan jalan juga diunggah Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya, pukul 20.40 WIB, Minggu (29/3/2020) kemarin.

"Diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat di DKI Jakarta dan sekitarnya bahwa tidak ada penutupan jalan untuk besok (Senin 30 Maret 2020), jalanan normal seperti biasa baik tol ataupun jalur arteri," begitu cuitannya.

Baca juga: Pemerintah Hadapi Seruan #LockdownOrDie

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di Jalan Letjen MT Haryono atau depan Bank Bukopin relatif lancar, pagi ini. Situasi lalu lintas di traffic light Tomang, juga terlihat ramai lancar. Termasuk, di Cawang, Semanggi, Cilitan, Cakung, hingga Senen.



Sumber: BeritaSatu.com