Polrestro Bekasi Kota Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Banjir

Polrestro Bekasi Kota Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Banjir
Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, bersama anggota Polwan dan Bhayangkari, membuka pengobatan gratis bagi warga Bekasijaya, yang terdampak banjir, Sabtu, 29 Februari 2020. ( Foto: Beritasatu/Mikael Niman )
Mikael Niman / CAH Sabtu, 29 Februari 2020 | 18:50 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran menyelenggarakan bakti sosial (baksos) berupaya pengobatan gratis kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

"Kita akan terus memberikan dukungan kepada korban banjir yang saat ini diketahui memang masih ada di beberapa titik di Kota Bekasi, salah satunya kita memberikan bantuan perlengkapan dan sarana kesehatan gratis," ujar Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, usai berkeliling meninjau warga terdampak banjir di Kelurahan Bekasijaya, Sabtu (29/2/2020).

Selain itu, Wijonarko beserta istri dan juga jajaran Polwan menyiapkan mobil Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Beberapa titik banjir hampir merata di wilayah Kota Bekasi. Kelurahan Bekasijaya, wilayah yang terdampak banjir berada di RT 05, 06, 07 dan 10. Di RT 07 sebanyak 400 KK, di RT 05, 06 dan RT 10 sebanyak150 KK menjadi korban banjir.

Sementara itu, Sekretaris Lurah Bekasijaya, Pra Fitria Angelia, menuturkan bahwa warganya yang menjadi korban banjir di kelurahan mencapai yang tersebar di beberapa Rukun Warga (RW). 

 



Sumber: BeritaSatu.com