Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Rombongan Mahasiswa

Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Rombongan Mahasiswa
Kecelakaan minibus Suzuki AVP di Tol Jagorawi, Minggu, 15 September 2019. ( Foto: Istimewa )
Vento Saudale / CAH Minggu, 15 September 2019 | 18:47 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Kecelakan tunggal yang menewaskan tiga orang di KM 36 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, merupakan persekutuan mahasiswa yang akan pergi beribadah ke daerah Serpong, Tanggerang Selatan.

"Dari Bogor mau ke Serpong, ada acara ibadah," kata salah satu kerabat korban, Yuliana, di RS EMC Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu (15/9/2019)

Yuliana menambahkan, mayoritas para korban merupakan mahasiswa dari berbagai universitas. Saat ini, kondisi para korban yang mengalami luka-luka sebagian dari mereka sudah mulai sadarkan diri.

"Di sini ada lima orang, dua orang sudah agak sadar sudah bisa diajak ngomong kalau yang tiga belum tahu keadaannya. Ada satu lagi di RS Husada Cibinong masih penanganan," ungkap Yuliana.

Seperti diketahui, sebuah minibus yang sarat penumpang dari arah Bogor menuju Jakarta mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jagorawi KM 36 Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pagi tadi.

Akibatnya, 3 orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan 6 lainnta mengalami luka-luka. Polisi menduga kecelakaan tersebut disebabkan pecah ban belakang bagian kanan sehingga mobil terguling.



Sumber: BeritaSatu.com