Ganti Ban, Pengemudi Tewas Tertabrak di Tol Sedyatmo

Ganti Ban, Pengemudi Tewas Tertabrak di Tol Sedyatmo
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. ( Foto: Twitter Polda Metro Jaya )
Bayu Marhaenjati / YUD Kamis, 18 Juli 2019 | 17:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Peristiwa kecelakaan tabrak lari terjadi di KM 27.400 Jalan Tol Prof. DR. Sedyatmo, Penjaringan, Jakarta Utara. Seorang pengemudi Daihatsu Ayla B 1068 NOV, atas nama Ahmad Sujana tewas setelah ditabrak kendaraan yang belum diketahui identitasnya, ketika berdiri di samping mobilnya yang sedang mengalami pecah ban.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir mengatakan, kronologi kecelakaan itu bermula ketika kendaraan yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Timur menuju Barat, di Jalan Tol Sedyatmo.

"Ketika melintas di KM 27.400, kendaraan itu menabrak pengemudi mobil Ayla B 1068 NOV yang sedang berdiri di samping kendaraannya karena bannya pecah," ujar Nasir, Kamis (18/7/2019).

Dikatakan Nasir, akibat kecelakaan itu korban Ahmad Sujana mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah kejadian, kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu langsung meninggalkan TKP atau kabur," ungkap Nasir.

Nasir menyampaikan, polisi masih menelusuri kendaraan yang menabrak korban itu. "Jenasah korban sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com