Warga DKI Raih Hadiah Mobil di Jakarta Fair

Warga DKI Raih Hadiah Mobil di Jakarta Fair
Pengunjung memadati Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada hari pertama Lebaran, di JIExpo, Rabu (5/9/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Bernadus Wijayaka )
Lenny Tristia Tambun / MPA Senin, 17 Juni 2019 | 20:00 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Pada pengundian tahap ketiga di minggu ketiga penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, PT Jakarta International Expo (JIExpo) selalu penyelenggara telah menyediakan hadiah grandprize berupa satu unit mobil dan sembilan motor.

Seorang pengunjung Jakarta Fair bernama Della Dei Ismayanti asal DKI Jakarta berhasil membawa pulang 1 unit mobil Daihatsu Sigra.

Sedangkan delapan pengunjung Jakarta Fair yang mendapatkan hadiah motor ada yang berasal dari Banten, Yogyakarta, DKI Jakarta, Kalimantan Barat, dan Jawa Tengah.

Marketing Director PT JIExpo Kemayoran, Ralph Scheunemann mengatakan setiap tahunnya, Jakarta Fair memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memperebutkan hadiah grand prize berupa puluhan motor dan mobil.

“Pengunjung cukup mendaftarkan namanya untuk mengikuti pengundian tersebut,” kata Ralph Scheunemann, Senin (17/6/2019).

Setelah bergulir hampir selama empat pekan, sambungnya, Jakarta Fair kini kembali membagikan kejutan besar bagi para pengunjung dengan mengumumkan pemenang undian grand prize di minggu ketiga.

​Sebelum melakukan pengundian tahap ketiga, panitia penyelenggara Jakarta Fair secara khusus mengundang delapan pengunjung yang memenangkan undian grand prize pada minggu kedua. Kedatangan mereka untuk menerima langsung hadiah undian dari pihak Jakarta Fair.

"Minggu ini delapan motor dan satu mobil. Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah hadir, ada yang dari yamaha, kawasaki, suzuki, dan daihatsu. Terimakasih atas dukungannya," ujar Ralph Scheunemann di Panggung Utama.

​Terlihat dari hasil pengundian, seluruh pengunjung dari kota mana pun memiliki kesempatan yang sama untuk bisa membawa pulang hadiah undian grand prize. Hal itu membuktikan Jakarta Fair tidak hanya dikunjungi oleh warga Ibukota saja, namun juga dari luar daerah.

​“Pengundian selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 23, dan 30 Juni mendatang.
Undian Grand Prize Jakarta Fair adalah program yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Pengunjung yang ingin mendaftarkan diri, hanya perlu mengunduh aplikasi Jakarta Fair yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store,” terang Ralph Scheunemann.

 



Sumber: BeritaSatu.com