Logo BeritaSatu

Platform Edukasi Bantu Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:24 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional pertama yang berlaku di dunia. Untuk itu, memiliki keahlian berbahasa Inggris yang baik dan benar sangat penting. Apalagi di era globalisasi seperti saat ini, di mana batas setiap negara sudah tersamarkan. Memiliki kecakapan berbahasa asing, tentunya akan menambah nilai plus.

Meski demikian, bahasa Inggris tak mudah dipelajari oleh sebagian orang. Selain bukan sebagai bahasa Ibu, mempelajari bahasa Inggris juga tidak bisa instan. Namun dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, belajar bahasa Inggris tidak lagi sulit. Terlebih banyak platform penyedia kursus bahasa Inggris yang mudah diakses.

Seperti Englishnesia, platform ini merupakan kursus online bahasa Inggris di bawah naungan PT Edutek Lokatara Indonesia. Englishnesia hadir untuk menyediakan layanan pembelajaran bahasa Inggris. PT Edutek Lokatara Indonesia juga menaungi platform pembelajaran online lainnya seperti studidesain.id, kelasinterview.id dan studicpns.id.

CEO Englishnesia, Muhammad Fajri Eriza, mengatakan, Englishnesia bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa Inggris mulai dari tahap dasar atau basic sampai mahir.

Pengguna Englishnesia juga tidak perlu bingung untuk memulai. Pasalnya, seluruh kelas disusun secara tersistem dan berurutan mulai dari level beginner hingga level advance berdasarkan kurikulum yang sudah diriset oleh ahlinya.

"Selain itu, Englishnesia menyediakan seluruh materi mulai dari grammar/TOEFL, writing, reading, listening dan speaking yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja tanpa terikat jadwal," kata Fajri, Kamis (6/10/2022).

Sesuai dengan visinya, lanjut Fajri, Englishnesia ingin menjadi katalisator pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia. Sementara misi yang dijalankan yakni menghadirkan layanan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.

"Selain itu, kami ingin mewujudkan teknologi terkini guna mendorong kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dan efisien serta menjadi solusi untuk pembelajar di manapun berada dengan mengedepankan kualitas di setiap layanan," tandas Fajri.

Menurut Fajri, Englishnesia hadir sebagai solusi atas permasalahan di mana banyak milenial di Indonesia yang ingin belajar bahasa Inggris namun terkendala oleh aktivitas yang padat.

"Sampai saat ini, Englishnesia telah dipercaya oleh 12.000 pengguna. Berdasarkan seluruh testimoni yang masuk, 96% memberikan hasil positif. Sampai akhir tahun ini, kami menargetkan 15.000 pengguna," tutup Fajri



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pameran USS 2022 Bakal Dimeriahkan The Hundreds hingga Hotsauce

Ajang pameran USS 2022 siap digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), pada 9-11 Desember.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Pernikahan Kaesang, Presiden Jokowi Tunjuk 2 Juru Bicara

Presiden Jokowi menunjuk dua juru bicara (jubir) dalam rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Pernikahan Kaesang dan Erina, 7.500 Personel TNI-Polri Disiagakan

Sebanyak 7.500 personel gabungan TNI dan Polri disiagakan untuk pengamanan maksimal acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. 

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Penting, Ini yang Harus Dilakukan Saat Terjadi Gempa

BMKG meminta masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan saat gempa terjadi sekaligus memberikan tips saat terjadi gempa.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Warganet Minta Diundang Pernikahan Kaesang, Begini Kata Calon Pengantin

Sejumlah warganet berharap untuk diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang berlangsung pada akhir minggu ini.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Wisata Kuliner Medan, Mie Balap yang Selalu Ramai

Cara membuatnya dengan memasak secara banyak dan cepat menjadikan kuliner Medan ini diberi nama mie balap.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Siap Menikah, Kaesang Pangarep Latihan Ijab Kabul Selama 6 Bulan

Kaesang Pangarep mengaku telah siap melakukan ijab kabul karena sudah berlatih selama enam bulan.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Puji Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Dia Tampan dan Pemberani

Pujian ini disampaikan Erina karena Kaesang Pangarep berani meminta dirinya di hadapan orang tuanya untuk menjadi istrinya.

LIFESTYLE | 5 Desember 2022

Rizky Febian Bikin Heboh Stasiun MRT Hotel Indonesia

Rupanya Rizky Febian menggelar konser mini bertajuk Temukan Cantikmu #CantikGakAdaBatasan yang digelar produk kosmetik dan skincare Hanasui.

LIFESTYLE | 4 Desember 2022

Hadir di Jakarta, Bintang K-Pop Ong Seong Wu Dukung Pariwisata Korea

Ong Seong Wu senang bisa menyapa penggemarnya di Jakarta setelah terakhir menginjakkan kaki di tahun 2018 saat dirinya masih bersama Wanna One.

LIFESTYLE | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Erupsi Semeru


# Rizky Febian


# Bahlil Lahadalia


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Imbang 1-1, Jepang vs Kroasia Berlanjut Babak Tambahan

Imbang 1-1, Jepang vs Kroasia Berlanjut Babak Tambahan

SEMESTA BOLA 2022 | 7 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE