Logo BeritaSatu

Game Battle of Guardians Tawarkan Peluang Tambah Penghasilan

Sabtu, 24 September 2022 | 17:36 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Game BaruJakarta, Beritasatu.com - Perusahaan gaming hub Good Games Guild resmi meluncurkan game inkubasi pertamanya di Indonesia, Battle of Guardians.

CEO dan founder Good Games Guild, Aditya Kinarang, mengatakan, setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians, pihaknya mengumumkan proyek inkubasi pertama kepada publik.

"Kami juga sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas yang solid hingga saat ini. Kami mengajak pencinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan NFT Play-to-Earn pertama dengan gameplay yang bermanfaat," kata Aditya, dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Sabtu (24/9/2022).

Battle of Guardians (BOG) adalah game pertarungan NFT multipemain yang real-time, yang dikembangkan di Unreal Engine dan dibangun di jaringan Solana. Pemain terlibat dalam pertempuran multi bidang di dunia game yang luas.

Game ini dikembangkan untuk permainan di personal computer (PC), dengan iOS dan Android yang sedang dalam proses pengembangan dengan multipemain lintas platform nantinya.

Diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil, Battle of Guardians bertujuan untuk membangun game environment dan menciptakan ekonomi virtual jangka panjang, stabil, dan terus berkembang.

"Cita-cita besar kami menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game NFT Fighting di mana pengembang, investor, dan seluruh pemain dapat berkontribusi bersama untuk mengeksplorasi peluang tanpa akhir dalam dunia metaverse game fighting," kata co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim.

Battle of Guardians adalah permainan satu lawan satu di mana pemain berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan para pemain lain, dan meraih reward. Tidak ada rekan tim untuk berkoordinasi, dan tidak ada suara dalam sistem.

Di dunia game ini, hanya ada seorang petarung dan lawannya. Keterampilan pemain akan menentukan siapa yang menjadi predator dan siapa yang menjadi mangsa. Ini adalah lingkungan yang seimbang namun kompetitif.

"Battle of Guardians benar-benar percaya bahwa semua game play-to-earn harus memiliki aspek bermain yang seimbang demikian juga penghasilan mereka," tandas Lim.

Baca selanjutnya
Dalam masa peluncuran ini Good Games Guild juga akan mengadakan turnamen ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Film Dokumenter Sengal Kisahkan Korban Terdampak Polusi Udara

Film Sengal diproduksi dalam rangka memberikan edukasi akan bahaya polusi udara yang masih banyak belum disadari secara baik oleh masyarakat.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Promotor Pastikan Konser Blackpink Tetap Digelar di GBK

Konser Blackpink bertajuk "Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta" tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 11 dan 12 Maret 2023.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

ESQACosmetics Luncurkan Kosmetik Bertema Barbie

Mengangkat tema Strong Girls Make Waves, ini adalah kolaborasi kosmetik pertama di Indonesia yang mengangkat boneka ikonik Barbie di kemasannya. 

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Ultah Anak, Raffi dan Nagita Bagi-bagi Hadiah di Cipung Day

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh dengan membagi-bagi hadiah di Cipung Day.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Manggung Malam Tahun Baru, Titi DJ Mengaku Dibayar Fantastis

Diva pop Indonesia, Titi Dwi Jayanti atau yang akrab disapa Titi DJ mengaku senang bisa kembali tampil pada perayaan malam tahun baru menuju 2023

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Horizon Line, Perkara Hidup Mati di Angkasa

Setelah pilot meninggal mendadak, yang tersisa hanya ketegangan menuju maut. Perkara hidup mati penumpang pesawat itu menjadi cerita inti film Horizon Line.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Jelang Pernikahannya, Kaesang Ungkap Pesan Jokowi dan Iriana

Kaesang Pangarep mengungkap pesan kedua orang tuanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi. Pernikahan Kaesang akan digelar akhir pekan ini.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Pernikahan Kaesang, Benteng Vastenburg Dijadikan Kantong Parkir

Halaman Benteng Vastenburg akan menjadi salah satu kantong parkir kendaraan saat resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Sedang Dipingit, Kaesang Curhat Tak Sabar Nikahi Erina Gudono

Dipingit, Kaesang Pangarep mengaku sudah tidak sabar menanti hari paling berbahagia dalam hidupnya, yakni menikah dengan kekasihnya, Erina Gudono.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Gibran Minta Tamu Undangan Pernikahan Kaesang Tidak Berikan Amplop

Gibran Rakabuming, menegaskan bahwa tamu undangan yang hadir di pernikahan Kaesang-Erina tidak perlu memberikan amplop.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
IHSG Masih Tertekan, Ini 7 Saham Rekomendasi Yugen Sekuritas

IHSG Masih Tertekan, Ini 7 Saham Rekomendasi Yugen Sekuritas

EKONOMI | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE