Logo BeritaSatu

Raffi Ahmad Siapkan Karakter Animasi Baru untuk Rayyanza

Senin, 29 Agustus 2022 | 15:21 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Raffi Ahmad kini tengah mempersiapkan sebuah karakter animasi baru bagi putra keduanya Rayyanza. Hal ini dilakukan sebagai langkah mengembangkan bisnis film animasi yang akan menjadi bisnis baru dikembangkan Raffi Ahmad. Terlebih putra pertamanya, Rafathar, juga pernah dibuatkan karakter animasinya oleh Raffi.

"Rayyanza juga sedang dalam proses pembuatan karakter animasinya. Sebentar lagi mau keluar," ungkap Raffi saat diwawancara sejumlah media belum lama ini.

Pembuatan karakter animasi bagi kedua putranya, kata Raffi Ahmad, memang penting baginya. Hal ini, lanjut Raffi Ahmad, karena dirinya ingin memberikan legacy atau warisan bagi putra-putranya dalam bentuk karya seni.

Selain itu, kata Raffi, ia ingin pengembangan bisnis animasinya itu sebagai usaha dirinya mencari bibit-bibit baru animator handal bagi negeri ini.

"Banyak animator di Indonesia tapi kerja di luar (negeri). Di Indonesia sendiri, problemnya nggak banyak menggunakan IP di Indonesia. Animasi mimpi besar saya, roadmap besar saya," kata Raffi Ahmad.

Meski sadar proses pembuatan animasi tak mudah lantaran dirinya sejak 3 tahun belakangan berkecimpung ke dunia animasi, namun Raffi mengaku bahwa kreator-kreator animasi Indonesia mulai banyak dan perlu wadah untuk menyalurkan ide dan gagasannya sehingga dirinya tercetus akan membuatkan perusahaan animasi untuk generasi bangsa melalui Rans Animation Studio.

"Awal pertama kami Rans Animation Studio itu dijalankan 20 orang. Lalu terus jadi 30 orang seiring berjalannya waktu. Dan saat ini kita terus mendidik animator-animator baru untuk kemudian akan bergabung untuk sebuah project pembuatan film animasi. Dan aku juga Gigi (Nagita Slavina) memang juga pengen banget menjadikan kita dalam karakter animasi. Sejauh ini sukses saat mereka buat film tentang Rafathar berjudul 'Animasi Si AA'. Makanya ke depan kita pengen bikin lagi untuk karakter aku, gigi sama Rayyanza," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Nikita Mirzani Akan Jual Rumahnya Seharga 10 M, Bangkrut?

Nikita Mirzani dikabarkan ingin menjual rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Warganet pun menduga Nikita Mirzani bangkrut. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Bikin Kaget, Dokter Spesialis Jantung Bisa Pentaskan Orkestra

Pentas Maple Orkestra tampil mengejutkan pada Minggu (27/11/2022). Bukan dari sajiannya, tapi komposisi pemain yang merupakan dokter spesialis jantung 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sang Anak Ultah, Nikita Mirzani Beri Kado Menonton Cristiano Ronaldo

Nikita Mirzani beri kado menonton Cristiano Ronaldo yang tampil dalam pertandingan Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 untuk anaknya yang ultah.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Lokananta, studio rekaman pertama Indonesia, akan dibangkitkan kembali. Titik nol musik Indonesia ini akan direvitalisasi menjadi sentra kreativitas dan niaga.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Takjub dengan Gugusan Pulau Tawale, Sandiaga Uno: Gate of Heaven

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno takjub dengan gugusan Pulau Tawale, Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut).

LIFESTYLE | 27 November 2022

The Ataris dan FKJ Batal Tampil di Soundrenaline 2022, Kenapa?

Dua grup musik asal Amerika Serikat, The Ataris dan French Kiwi Juice (FKJ) batal tampil di Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. 

LIFESTYLE | 27 November 2022

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Solo Dipadati Ribuan Baladewa

Ribuan Baladewa hadir menikmati Konser 30 Tahun Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Sabtu malam (26/11/2022).

LIFESTYLE | 27 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ada 9 Panggung di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Ada 9 Panggung di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE