Logo BeritaSatu

Sukses "Goyang" Istana, Farel Kini Bisa Renovasi Rumah dan Beli Mobil

Rabu, 24 Agustus 2022 | 22:32 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Farel Prayoga, bocah berusia 12 tahun yang mampu "menggoyang" Istana Negara pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI dengan lagu "Ojo Dibandingke" sampai kini masih terus menjadi perbincangan publik. Setelah tampil menyanyi di Istana Negara, bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) ini pun, langsung mendapatkan banyak tawaran manggung di berbagai tempat.

Tidak hanya itu, berkat kemampuannya menghipnotis para pejabat dan seluruh tamu undangan yang hadir di puncak HUT RI tersebut, Farel kebanjiran rezeki. Tak sedikit yang memberikan hadiah kepadanya karena merasa takjub dan bangga terhadap penampilan anak negeri berpotensi tersebut.

Dari rezeki yang didapatnya, Farel akhirnya bisa membantu kedua orang tuanya untuk merenovasi rumah tinggal mereka di Banyuwangi. Selain itu, Farel juga mampu membeli sebuah kendaraan roda empat dari hasil yang didapatnya saat tampil di Istana Negara.

Semua ini diungkapkan Farel ketika diwawancarai sejumlah wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/8/2022).

"Alhamdulillah berkat kemarin tampil di Istana, saya bisa membantu bapak dan ibu merenovasi rumah dan membeli mobil," ungkap Farel.

Namun, meski kini telah terkenal dan menjadi bintang baru di industri hiburan Tanah Air, Farel tetap tampil rendah hati. Ia tidak mau berbangga diri apalagi menjadi sombong.

Baca selanjutnya
"Yang saya ingat dari obrolan dengan Pak Presiden adalah tidak boleh ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Lokananta, studio rekaman pertama Indonesia, akan dibangkitkan kembali. Titik nol musik Indonesia ini akan direvitalisasi menjadi sentra kreativitas dan niaga.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Takjub dengan Gugusan Pulau Tawale, Sandiaga Uno: Gate of Heaven

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno takjub dengan gugusan Pulau Tawale, Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut).

LIFESTYLE | 27 November 2022

The Ataris dan FKJ Batal Tampil di Soundrenaline 2022, Kenapa?

Dua grup musik asal Amerika Serikat, The Ataris dan French Kiwi Juice (FKJ) batal tampil di Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. 

LIFESTYLE | 27 November 2022

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Solo Dipadati Ribuan Baladewa

Ribuan Baladewa hadir menikmati Konser 30 Tahun Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Sabtu malam (26/11/2022).

LIFESTYLE | 27 November 2022

Pasren Asthana, Tempat Hangout Kece di Kemang, Jaksel

Urban Jakarta Komersial (UJK) mempersembahkan Pasren Asthana Kemang, berlokasi di Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Hujan, Publik Soundrenaline Antusias Tonton Plain White T's

Grup band asal Amerika Plain White T's disambut hujan saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

LIFESTYLE | 26 November 2022

Hujan, Potret Ajak Penonton Soundrenaline 2022 Nostalgia

Grup band Potret sukses mengajak para penonton bernostalgia di ajang Soundrenaline 2022 meski hujan deras mengguyur kawasan Ancol.

LIFESTYLE | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Siaran Piala Dunia di TV Tiongkok Sensor Gambar Fan Tanpa Masker

Siaran Piala Dunia di TV Tiongkok Sensor Gambar Fan Tanpa Masker

NEWS | 9 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE