Logo BeritaSatu

Punya Cita-cita? Inilah Tips Jitu Wujudkan Impian Anda

Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:45 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Setiap orang pasti memiliki impian yang ingin diraih. Mungkin perjalanan menuju impian Anda masih terasa panjang. Seiring bertambahnya umur, titik finish menuju impian terasa semakin jauh. Tapi bukan berarti cita-cita Anda tidak dapat tercapai.

Mengejar impian memang tidak mudah. Apa pun cita-cita Anda, dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkannya. Tapi bayangkan, saat Anda telah mencapai tujuan. Rasanya seperti mendapatkan perhiasan berlian istimewa.

Ada beberapa tips yang bisa Anda coba dalam perjalanan Anda menuju impian. Apa saja? Simak artikel berikut ini:

Buat Vision Board
Vision board adalah sebuah papan berisi kolase foto, kata-kata, atau obyek yang berkaitan dengan impian Anda. Misalnya, kalau Anda ingin menjadi chef ternama, Anda bisa memasang foto-foto masakan favorit atau Michelin star. Begitu juga jika ingin menjadi CEO. Anda juga bisa menempelkan kalimat-kalimat afirmasi positif yang bisa membuat diri termotivasi.

Kebanyakan orang memasang vision board di tempat yang sering mereka lihat. Misalnya, dekat cermin yang biasa dipakai untuk bersolek di pagi hari. Vision board ini biasanya berbentuk fisik, tetapi kini sudah banyak yang berbentuk digital.
Saat Anda telah menggapai mimpi Anda, vision board ini bisa menjadi pengingat perjuangan Anda selama ini.

Langkah Kecil
Tidak ada salahnya untuk bermimpi setinggi langit. Tetapi ada baiknya kalau memulai dengan baby steps atau langkah kecil terlebih dahulu. Terkadang kita sudah terlanjur berkecil hati sebelum memulai sesuatu, padahal impian yang kita miliki besar. Karena itu, buatlah impian jangka panjang menjadi tujuan-tujuan jangka pendek di depan mata. Dengan ini, Anda bisa lebih terfokus dan tidak terlalu kewalahan. Langkah-langkah kecil yang terus menerus akan membawa Anda sampai ke tujuan.

Pantang Menyerah
Saat mengejar mimpi, pasti ada rasa ingin menyerah. Tapi ingat. Rome was not built in a day. Roma tidak dibangun dalam sehari. Kesuksesan tidak instan. Segala sesuatu itu membutuhkan proses dan perjuangan. Misalnya, Anda ingin menjadi pianis yang andal. Tentu untuk menjadi seorang maestro, Anda harus gigih berlatih.

Ubah Komentar Negatif Menjadi Motivasi
Saat sedang berjuang meraih, pasti ada saja komentar negatif yang dilontarkan orang lain. Tidak perlu ambil pusing. Jangan biarkan komentar negatif membuat Anda patah semangat. Biarkan saja kalau mimpi Anda berbeda dari orang lain. Tunjukkan mereka bahwa #ImDifferent. Jadikan komentar negatif itu sebagai pemacu semangat untuk terus bergerak meraih impian.

Jaga Kesehatan
Sering kali kita terlalu fokus mengejar mimpi tapi lupa menjaga kesehatan. Apalagi saat ini kita masih berada di tengah pandemi Covid-19. Tanpa tubuh yang sehat, tentu sulit bagi Anda mengejar impian. Jadi, jangan lupa untuk minum air 8 gelas sehari agar tubuh tetap terhidrasi. Kalau Anda menghabiskan banyak waktu duduk di depan komputer, luangkan waktu untuk berolahraga atau stretching setiap 45 menit.

Kejar Mimpi dengan MONDIAL Dreams

Punya Cita-cita? Inilah Tips Jitu Wujudkan Impian Anda
Perhiasan berlian koleksi MONDIAL Dreams. (Dok. MONDIAL)


Mengejar impian adalah sebuah perjalanan yang panjang. Dibutuhkan tekad bulat dan kepercayaan diri untuk bermimpi setinggi langit dan mewujudkannya. Itulah inspirasi di balik perhiasan berlian terbaru MONDIAL Dreams.

Punya Cita-cita? Inilah Tips Jitu Wujudkan Impian Anda
Bangle koleksi MONDIAL Dreams. (Dok. MONDIAL)

MONDIAL Dreams bisa menjadi statement piece yang dapat mendampingi Anda #WinYourDREAMS. Terdapat 7 earrings, 16 ladies rings, 12 pendant/pendant chains, serta 2 gelang berlian modern yang siap menemani perjalanan Anda meraih mimpi.

Perhiasan berlian koleksi MONDIAL Dreams menggabungkan bentuk berlian round dan fancy, seperti marquise, pear, hingga baguette. Perpaduan antara bentuk berlian yang berbeda ini ditata sedemikian rupa untuk menghasilkan exclusive diamond jewellery yang begitu elegan dan meningkatkan kepercayaan diri.

Punya Cita-cita? Inilah Tips Jitu Wujudkan Impian Anda
Anting-anting koleksi MONDIAL Dreams. (Dok. MONDIAL)

Perhiasan berlian istimewa #MONDIAL ini bisa dijadikan self-reward atas perjuangan Anda selama ini. Perhiasan MONDIAL juga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah anniversary untuk orang tercinta, agar mereka lebih semangat mengejar impian.

Jangan biarkan mimpi hanya menjadi mimpi. MONDIAL Dreams siap mendampingi Anda mewujudkan cita-cita. Perhiasan berlian MONDIAL Dreams tersedia di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MONDIAL Dreams, kunjungi situs resmi MONDIAL lewat tautan berikut ini. Intip juga akun Instagram @mondial.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Usaha Rumah Makannya Bangkrut, Tamara Bleszynski Minta Dicarikan Pekerjaan

Setelah tiga tahun, Tamara Bleszynski mengumukan usaha kuliner rumah makan bernama Teh Manis ditutup mulai hari ini.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Glamazing Tawarkan Produk Terinspirasi Parfum Kelas Dunia

Glamazing cukup berhasil menarik konsumen, karena selain mengandung bahan bahan terbaik serta diformulasikaan secara sempurna untuk kulit juga memiliki wangi khas.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Ganti Nama, Zoom Team Chat Tawarkan Penguatan di Alur Berkomunikasi

Layanan chat merupakan tulang punggung dari kolaborasi di lingkungan kerja masa kini yang hybrid dan fleksibel

LIFESTYLE | 29 September 2022

Gelar Beauty Make Up Class, IIPG Ajak Perempuan Golkar Tampil Cantik

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar pelatihan merias bertitel Beauty Make Up Class untuk para anggotanya.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Nestapa Air Putih, Zat Gizi Penting yang Sering Terlupakan

Air putih adalah salah satu zat gizi penting yang paling dilupakan, mengapa demikian? Padahal mencukupi kebutuhan air harus dilakukan setiap harinya.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Polisi Sudah Periksa Lesti Kejora Terkait Dugaan KDRT Rizky Billar

Lesti Kejora KDRT, polisi masih menunggu hasil visum Lesti Kejora yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Diduga Alami KDRT, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Lesti Kejora KDRT, Belum ada keterangan dari pihak Lesti maupun Rizky Billar terkait kasus dugaan terjadinya KDRT yang terjadi dalam rumah tangganya.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Kabar Duka, Ibunda Penyanyi Mayangsari Meninggal Dunia

Kabar duka kini tengah menaungi penyanyi senior Mayangsari. Ibunda Mayangsari, Hj Larasatun meninggal dunia pada Selasa (27/9/2022) sore.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Penyanyi Rap Gangsta's Paradise Coolio Meninggal Dunia

Penyanyi rap yang terkenal berkat lagu Gangsta's Paradise, Coolio, meninggal dunia dalam usia 59 tahun.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Penting buat Fresh Graduate Tingkatkan Skill Lewat Ruang Digital

Banyak fresh graduate seakan kebingungan apa yang sebenarnya tujuan mereka setelah kuliah.

LIFESTYLE | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pasien Covid-19 Dirawat di RSDC Wisma Atlet Tersisa 25

Pasien Covid-19 Dirawat di RSDC Wisma Atlet Tersisa 25

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings