Logo BeritaSatu

Le Fabuleux Gandeng Annisa Pohan Gelar Kegiatan Amal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:43 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Butik Le Fabuleux yang menyediakan beragam tas mewah bermerek seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, dan Gucci menggelar aksi sosial dengan menggandeng artis Annisa Pohan.

Mereka berkolaborasi dalam live shopping yang ditayangkan belum lama ini yang hasil penjualannya akan didonasikan ke Yayasan Tunggadewi milik Annisa Pohan dan Let's Share Indonesia yang didirikan oleh Rininta Christabella.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara live shopping yang diselenggarakan Le Fabuleux itu lantaran punya keinginan untuk membantu menyejahterakan anak-anak di Indonesia.

"Senang bisa berkolaborasi dalam acara ini. Lantaran kita yang berkolaborasi di sini punya visi dan misi yang sama untuk memberikan bekal untuk anak Indonesia sehingga mereka bisa lebih sejahtera dan menjadi bibit unggul dan bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," ungkap Annisa Pohan.

Diterangkan Annisa, Le Fabuleux yang menggelar live shopping ini punya brand yang asli dan memiliki team yang solid untuk berbelanja langsung ke luar negeri. Sehingga dirinya yakin mau berkolaborasi dengan pihak Le Fabuleux.

"Kita (jual tas) mulai dari yang harga ekonomis dulu, harga sultan belakangan dan semua produk yang dijual asli. Dan saya sepakat bahwa, tas-tas branded seperti Hermes pun bisa untuk dijadikan investasi, dan saya juga percaya bahwa media sosial yang kita pakai ini bisa dijadikan ajang berbagi kebaikan," tambahnya.

"Di sini semua barangnya first hand, bukan dari orang lain. Mereka punya tim yang belanja langsung ke Hermes yang ada di Eropa. Jadi semua tasnya dijamin asli dan lengkap dengan receipt," tambahnya.

Kepada masyarakat, Annisa pun memberikan tips ringan untuk mengetahui apakah produk tas bermerek yang mereka beli asli atau tidak. Annisa yang juga mengoleksi tas-tas bermerek punya cara tersendiri untuk melihat produk yang dibelinya merupakan produk asli dan bukan tiruan.

"Bagi orang yang memang mengoleksi tas branded, tas asli itu pasti memiliki dust bag berbahan halus dan jahitan dalam dust bag juga rapi. Lalu, logo di bagian depan tidak luntur, halus, dan tidak kasar. Sementara yang palsu, dust bag memiliki warna sedikit berbeda dengan yang asli, jahitan di dalam cenderung kasar dan logo cenderung mudah luntur," lanjutnya.

"Selain itu kotak yang asli memiliki logo hologram yang hanya dapat dilihat dengan sinar UV. Sementara yang palsu tak dapat seperti yang asli. Dan bagian depan tas biasanya ada logo. Logo asli sangat rapi, huruf tidak gemuk, dan tidak berantakan. Tas palsu memiliki logo yang desainnya lebih gemuk dan berantakan," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sejarah Perhiasan serta Fungsinya yang Berubah dari Masa ke Masa

Fungsi perhiasan terus berubah dipengaruhi oleh konstruksi budaya di setiap zaman, dimulai dari fungsinya sebagai mata uang hingga sebagai ekspresi seni.

LIFESTYLE | 29 November 2022

Ririn Ekawati Senang Campur Takut Main di Film Alena Anak Ratu Iblis

Meski sebenarnya takut, namun Ririn Ekawati mengaku tertarik memerankan tokoh Maya dalam film berjudul Alena Anak Ratu Iblis itu.

LIFESTYLE | 29 November 2022

Sandiaga Uno Minta Polemik Kebaya Tak Perlu Diperdebatkan

Menparekraf Sandiaga Uno menanggapi rencana Singapura, Malaysia, Thailand, dan Brunei mendaftarkan kebaya sebagai warisan budaya tak benda ke UNESCO. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Rambah Industri Musik, Julia Robex Rilis Single Perdana

Setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai artis seni peran, Julia Robex merambah dunia tarik suara, dengan merilis single Ain’t About You.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Nikita Mirzani Akan Jual Rumahnya Seharga 10 M, Bangkrut?

Nikita Mirzani dikabarkan ingin menjual rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Warganet pun menduga Nikita Mirzani bangkrut. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Bikin Kaget, Dokter Spesialis Jantung Bisa Pentaskan Orkestra

Pentas Maple Orkestra tampil mengejutkan pada Minggu (27/11/2022). Bukan dari sajiannya, tapi komposisi pemain yang merupakan dokter spesialis jantung 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sang Anak Ultah, Nikita Mirzani Beri Kado Menonton Cristiano Ronaldo

Nikita Mirzani beri kado menonton Cristiano Ronaldo yang tampil dalam pertandingan Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 untuk anaknya yang ultah.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022


TAG POPULER

# Putri Candrawathi


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Keluarga Dibunuh di Magelang


# Helikopter Jatuh


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Polda Metro Jaya Bongkar Peredaran Sabu Bahan Likuid dari Eropa

Polda Metro Jaya Bongkar Peredaran Sabu Bahan Likuid dari Eropa

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE