Logo BeritaSatu

Empat Inspirasi Kado yang Berkesan untuk Ibu Tercinta

Senin, 1 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Kasih ibu tak terhingga sepanjang masa. Sebagai bentuk apresiasi pengorbanan ibu selama ini, kita bisa memberikan kado untuk ibu tercinta. Menghadiahkan ibu sebenarnya tidak perlu menunggu hari ibu atau ulang tahun. Kado bisa juga diberikan di hari biasa. Memang hadiah dalam bentuk apa pun tidak akan pernah cukup membalas semua jasa ibu selama ini. Tetapi sebuah hadiah bisa menunjukkan kepada ibu tercinta kalau ia adalah sosok yang begitu istimewa dalam hidup kita.

Bagi yang sedang mencari inspirasi hadiah untuk ibu, berikut adalah sejumlah rekomendasi barang yang bisa diberikan:

Tanaman Hias
Merawat tanaman menjadi salah satu hobi yang banyak digandrungi di tengah pandemi Covid-19. Tanaman tidak hanya membuat rumah terlihat lebih cantik dan asri. Kehadiran tanaman di dalam rumah juga bisa membantu mengurangi stres. Tanaman hias atau bunga dalam pot bisa menjadi salah satu pilihan untuk kado ibu. Tapi coba cari tahu dahulu, tanaman hias seperti apa yang disukai oleh ibu. Agar lebih spesial, warna pot bunga juga bisa disesuaikan dengan warna favorit ibu.

Tas
Pilihlah model tas yang sesuai dengan selera ibu tersayang. Apakah ibu lebih suka tas bermotif atau simple? Tas kecil atau besar? Warna terang atau gelap? Perhatikan tas-tas yang selama ini ibu pakai sebelum menentukan tas untuk kado. Apa pun modelnya, tas tentu akan menjadi kado yang berguna karena bisa digunakan untuk bepergian.

Sepatu Olahraga
Di usia yang tak lagi muda, penting untuk menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Dengan menghadiahkan ibunda sepatu olahraga, kalian bisa berolahraga bersama sekaligus bonding dengan keluarga. Pilihlah sepatu ringan dengan sol empuk agar ibu nyaman memakainya. Cek juga ukuran sepatu yang biasa ibu pakai agar tidak salah pilih.

Perhiasan Berlian Asli
Rekomendasi kado untuk ibu lainnya adalah perhiasan berlian istimewa. Berlian memang sudah lama dikenal sebagai simbol cinta. Tetapi, cinta tidak hanya untuk pacar atau kekasih, tetapi juga untuk orang tua.

Anda juga tak perlu khawatir soal harga karena banyak pilihan perhiasan berlian terjangkau di gerai The Palace. Seperti seri Kasmaran yang merupakan kolaborasi antara #ThePalace dan perancang busana ternama, Anne Avantie.

Koleksi yang terinspirasi dari siluet Kawung ini terdiri atas cincin emas modern, anting-anting berlian mewah, dan liontin model terbaru. Salah satu model cincin emas seri Kasmaran bernuansa rose gold dan white gold dengan empat butir berlian. Model cincin emas terbaru ini memiliki berat 2,514 gram dan 0,032 carat. Desainnya yang elegan tentu akan membuat ibu terharu bahagia.

Empat Inspirasi Kado yang Berkesan untuk Ibu Tercinta
Cincin emas model terbaru Seri Kasmaran dari The Palace.

Dalam rangka memperingati Kilau Perayaan The Palace, #ThePalace mengeluarkan promo Gift with Purchase, di mana setiap pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan berlaku, akan mendapatkan liontin berlian Anta. Dengan adanya promo menarik ini, Anda bisa memberikan hadiah untuk ibu berupa lebih dari satu perhiasan berlian.

Empat Inspirasi Kado yang Berkesan untuk Ibu Tercinta
Liontin berlian Anta dari gerai The Palace.

Adapun liontin berlian Anta merupakan pengembangan dari seri Anta sebelumnya dalam koleksi Nusantara. Desain exclusive diamond pendant ini terinspirasi dari budaya Indonesia Tengah yang membuatnya begitu anggun. Liontin Anta bertabur 8 butir berlian seberat 0,092 carat, dan emas seberat 2,4 gram. Berlian yang tersematkan pada unique diamond pendant ini memiliki tingkat kejernihan Very Slightly Included (VS) dengan warna H (nyaris tidak berwarna).

The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang dikenal dengan tagline-nya #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Sesuai dengan tagline-nya, ada banyak koleksi perhiasan berlian terjangkau di The Palace yang bisa menjadi kado untuk ibu.

Untuk membeli koleksi perhiasan dari the Palace, termasuk mendapatkan promo Gift with Purchase liontin berlian Anta dari Kilau Perayaan The Palace, silakan kunjungi gerai The Palace terdekat di kota Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi The Palace lewat tautan ini, ikuti akun media sosial The Palace di Instagram @thepalace_id, serta TikTok @thepalacejeweler.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sejarah Perhiasan serta Fungsinya yang Berubah dari Masa ke Masa

Fungsi perhiasan terus berubah dipengaruhi oleh konstruksi budaya di setiap zaman, dimulai dari fungsinya sebagai mata uang hingga sebagai ekspresi seni.

LIFESTYLE | 29 November 2022

Ririn Ekawati Senang Campur Takut Main di Film Alena Anak Ratu Iblis

Meski sebenarnya takut, namun Ririn Ekawati mengaku tertarik memerankan tokoh Maya dalam film berjudul Alena Anak Ratu Iblis itu.

LIFESTYLE | 29 November 2022

Sandiaga Uno Minta Polemik Kebaya Tak Perlu Diperdebatkan

Menparekraf Sandiaga Uno menanggapi rencana Singapura, Malaysia, Thailand, dan Brunei mendaftarkan kebaya sebagai warisan budaya tak benda ke UNESCO. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Rambah Industri Musik, Julia Robex Rilis Single Perdana

Setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai artis seni peran, Julia Robex merambah dunia tarik suara, dengan merilis single Ain’t About You.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Nikita Mirzani Akan Jual Rumahnya Seharga 10 M, Bangkrut?

Nikita Mirzani dikabarkan ingin menjual rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Warganet pun menduga Nikita Mirzani bangkrut. 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Bikin Kaget, Dokter Spesialis Jantung Bisa Pentaskan Orkestra

Pentas Maple Orkestra tampil mengejutkan pada Minggu (27/11/2022). Bukan dari sajiannya, tapi komposisi pemain yang merupakan dokter spesialis jantung 

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sang Anak Ultah, Nikita Mirzani Beri Kado Menonton Cristiano Ronaldo

Nikita Mirzani beri kado menonton Cristiano Ronaldo yang tampil dalam pertandingan Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 untuk anaknya yang ultah.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022


TAG POPULER

# Putri Candrawathi


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Keluarga Dibunuh di Magelang


# Helikopter Jatuh


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Polisi Dalami Keterkaitan Ritual dengan Kematian 1 Keluarga di Kalideres

Polisi Dalami Keterkaitan Ritual dengan Kematian 1 Keluarga di Kalideres

NEWS | 12 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE