Logo BeritaSatu

Bikin Meleleh, Ini Fakta Menarik tentang Cinta

Jumat, 29 Juli 2022 | 10:53 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? Hati yang berdebar-debar saat bertemu dengan orang yang kita sayangi. Sepanjang hari, pikiran selalu terbayang-bayang dirinya. Rasanya semua masalah di dunia ini hilang ketika bertemu orang tersayang.

Sebenarnya, ada banyak fakta menarik tentang cinta yang dijamin bikin hati Anda meleleh. Berikut lima di antaranya, sebagaimana dirangkum dari Marriage.com:

Hanya Butuh 4 Menit untuk Jatuh Cinta
Jatuh cinta pada seseorang tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama. Bahkan, cukup 4 menit saja. Itulah mengapa kita perlu membuat kesan pertama yang baik saat bertemu orang lain.

Cinta Membuat Kita Pemberani
Cinta menyebabkan nonaktifnya amigdala, bagian pada otak yang berhubungan dengan rasa takut. Sehingga saat kita jatuh cinta, kita cenderung merasa lebih berani dari biasanya.

Opposites Attract
Anda pasti pernah mendengar soal "opposites attract". Ini adalah fenomena di mana dua orang yang saling berlawanan justru tertarik dengan satu sama lain. Banyak yang menganggap ini mitos, tetapi sebenarnya tidak. Memiliki hobi yang berbeda dari pasangan bisa membuat hubungan terasa lebih spontan dan langgeng. Tapi, ini bukan berarti sejoli yang memiliki hobi yang sama tidak bisa memiliki hubungan yang bahagia.

Cinta Mengubah Anda
Apakah Anda merasa berbeda dari sebelum jatuh cinta? Ini sebenarnya normal. Cinta bisa mengubah kepribadian dan persepsi kita. Misalnya, kita jadi lebih terbuka terhadap hal-hal yang disukai oleh pasangan. Kita juga lebih optimistis dalam menyikapi suatu hal.

Baik untuk Kesehatan Jantung
Menjaga komitmen dengan pasangan dalam sebuah hubungan jangka panjang tentu tak mudah. Tetapi dijelaskan, pasangan menikah yang saling mencintai rata-rata memiliki jantung yang sehat. Mereka memiliki risiko lebih kecil untuk terkena penyakit jantung atau komplikasi.

Nyatakan Cinta
Daripada dipendam, lebih baik cinta itu diutarakan. Ada banyak cara untuk menyatakan cinta. Memberikan perhiasan berlian istimewa bisa menunjukkan tanda kalau Anda begitu mencintai seseorang. Apalagi kalau hadiahnya berupa gelang berlian kekinian dari rumah perhiasan ternama Frank & co. Dijamin hati pasangan Anda akan luluh.

<em>Bikin</em> Meleleh, Ini Fakta Menarik tentang Cinta
Gelang emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

#Franknco memiliki banyak pilihan perhiasan berlian berkualitas yang bisa membuat hati pasangan berbunga-bunga. Di antaranya Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Perhiasan model terbaru ini terinspirasi dari 7 karakter TinyTAN, sekelompok tokoh animasi yang terinspirasi dari anggota BTS. Koleksi fashion jewellery ini terdiri dari 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas. Masing-masing perhiasan mewakili ketujuh karakter yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

<em>Bikin</em> Meleleh, Ini Fakta Menarik tentang Cinta
Kalung berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

New jewellery collection ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain. Berkat teknik mirror finish, koleksi perhiasan berlian dan emas dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection tampak sangat mengilap.

Untuk membeli Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, serta koleksi perhiasan berkualitas Frank & co. lainnya, langsung saja kunjungi rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan lupa, untuk selalu update informasi mengenai #Franknco melalui link ini, dan follow akun Instagram-nya di @franknco_id. Ingin utarakan cinta ke seseorang yang spesial? #NyatakanTinyTANdenganFranknco.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pernikahan Kaesang dan Erina, Keluarga Jokowi Pesan 86 Beskap dan Jarik

Busana Jawi Suratman mendapat kepercayaan dari keluarga Presiden Jokowi untuk membuatkan busana untuk acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Adinda dan Agustin Akan Tarik Kereta Kencana Kaesang dan Erina

Kirab kereta kuda akan mewarnai pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Kreasi Payung Batik Klaten Tembus Pasar Mancanegara

Proses pembuatan payung batik membutuhkan waktu dua hingga tiga hari, tergantung ukuran dan motif batik yang diinginkan konsumen.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Untuk Gamers dan Kolektor NFT, Bukalapak Gelar Itemku Gamecon

Itemku menggelar acara Itemku Gamecon pada hari ini hingga besok 25-26 November 2022 di Senayan Park (Spark), Jakarta.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Cara Cepat Deteksi Benjolan Abnormal Payudara ala Siloam Hospitals

Benjolan pada organ payudara sebenarnya dapat diketahui melalui sentuhan. Ada cara cepat untuk mendeteksi benjolan abnormal payudara.

LIFESTYLE | 25 November 2022

HSMUN Jadi Ajang Berlatih Seni Diplomasi ala PBB

HighScope Model United Nations (HSMUN) menjadi ajang berlatih seni diplomasi ala Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk jenjang sekolah menengah atas (SMA).

LIFESTYLE | 25 November 2022

IdeaFest 2022 Jadi Motor Penggerak Industri Kreatif

Sempat dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19, IdeaFest 2022 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

LIFESTYLE | 25 November 2022

Mendekati Hari Pernikahannya, Kaesang Mengaku Stres

Dua minggu menjelang pernikahannya dengan Erina Gudono, Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku makin stres.

LIFESTYLE | 25 November 2022

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Jadi Sekuel Kedua Setelah NKCTHI

Film berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP) akan jadi sekuel kedua kisah kehidupan tokoh bernama Aurora yang tinggal jauh dari keluarga.

LIFESTYLE | 24 November 2022

IdeaFest 2022 Siap Jadi Wadah Kolaborasi Insan Kreatif Berbagi Ide

Ajang Ideafst yang mengangkat tema "Re:alyty Re:defined" ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta sejak 24 -27 November 202.

LIFESTYLE | 25 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jokowi Minta Bantuan dari Relawan Segera Dikim ke Cianjur

Jokowi Minta Bantuan dari Relawan Segera Dikim ke Cianjur

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE