Minat Golfer Muda Ikut Turnamen Meningkat

Minat Golfer Muda Ikut Turnamen Meningkat
Acara temu media Turnamen Golf Tempo 2020, di Aston Suite Kuningan, Jakarta, Kamis (30/1/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 30 Januari 2020 | 16:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Meski sebagian kalangan menilai komunitas pecinta olahraga golf atau golfer bersifat elitis, nyatanya semakin banyak kalangan muda yang ikut ambil peran dalam mendorong popularitas olahraga ini.

Joyada Ajukan Keringanan Pajak Golf

Salah satunya, semakin banyak golfer usia muda yang aktif mengikuti berbagai turnamen. Hal ini menunjukkan, minat untuk bermain golf di kalangan muda terus meningkat.

Direktur Pengembangan Bisnis Tempo, Tomi Aryanto, mengakui, kalangan golfer muda semakin aktif mengikuti berbagai turnamen, dikarenakan olahraga ini dapat menyambung tali silaturahmi diantara sesama pecinta olahraga golf.

"Golfer bisa bertemu banyak orang dan membicarakan bidang apa saja. Sehingga, olahraga ini sangat bagus untuk menjalin relasi,” ujar Tomi, di sela acara temu media Turnamen Golf Tempo 2020, di Aston Kuningan, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Bank BRI Gelar Turnamen Golf Bersama Nasabah Terpilih

Menurut Tomi, ajang turnamen yang akan digelar pihaknya di New Kuta Golf, Bali pada 8 Februari 2020, telah memasuki tahun ke-5 pelaksanaan. Rencananya, turnamen akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

"Melihat animo golfer yang terus meningkat, tahun ini kita ada rencana untuk membuat dua turnamen. Gelaran pertama akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2020 di New Kuta Golf, Bali. Sementara, untuk pelaksaan even kedua, akan dilaksanakan pada Oktober mendatang,” jelas Tomi.

Tomi menambahkan, animo pegolf muda untuk ikut ambil bagian dalam turnamen ini sangat besar. "Tercatat, ada puluhan golfer yang ingin membeli tiket undangan untuk ikut ambil bagian,” tambahnya.

Bukit Darmo Golf Targetkan 300 Member Baru

Untuk peserta turnamen, lanjut Tomi, akan diikuti peserta dari institusi perbankan dan berbagai lembaga. Selain itu, turnamen ini dihadiri pula oleh pebisnis swasta dari berbagai sektor. Adapun mitra kerja sama yang terlibat antara lain, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), PT Telekomunikasi Indonesia dan New Kuta Golf.

"Untuk hadiah hole in one, disediakan satu unit Outlander PHEV, satu unit Pajero Sport RF Black Edition dan satu unit Xpander Cross. Tak hanya itu, ada pula doorprize berupa iPhone 11 Max Pro, emas batangan, dan hadiah menarik lainnya telah disiapkan untuk peserta yang beruntung,” kata Tomi.



Sumber: BeritaSatu.com