Murdaya Po Minta Orang Tua Dukung Atlet Golf Junior

Murdaya Po Minta Orang Tua Dukung Atlet Golf Junior
Ketua Umum PP PGI, Murdaya Po (kiri) berfoto bersama dengan atlet golf junior Syarifa Mukawa (kanan) setelah meraih gelar Best Gross Overall (BGO) Kejurnas Junior 2020 yang berlangsung di Gading Raya Padang Golf & Club, Serpong, Kamis (16/1/2020). ( Foto: Suara Pembaruan / Alexander Madji )
Alexander Madji / AMA Kamis, 16 Januari 2020 | 17:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Golf Indonesia (PGI) Murdaya Po meminta orang tua atlet-atlet golf junior untuk terus mendukung mereka berprestasi di cabang olahraga golf. PGI sendiri bertekad menyediakan sarana dan prasara guna mendukung anak-anak ini berprestasi di masa mendatang.

“Kepada orang tua, saya berpesan supaya harus tetap memberi semangat kepada anak-anaknya dan mendorong mereka untuk terus meningkatkan prestasi,” kata Murdaya Po saat pemberian penghargaan kepada para jawara Kejuaraan Nasional Golf Junior 2020 di Gading Raya Padang Golf, Tangerang, Kamis (16/1/2020).

PGI, kata dia juga, berjanji akan mendukung para atlet junior ini meraih prestasi di masa mendatang depan. Sementara kepada para atlet, dia berpesan agar tidak takut dan tetap semangat berlatih.

“Saya senang lihat anak-anak ini. Saya mau bilang kepada anak-anak ini bahwa kalian adalah orang-orang paling beruntung karena orang tua mau mengantar untuk main golf. Kalian harus berterima kasih kepada orang tua,” imbuhnya.

Sementara Sekjen PP PGI Anthony Candra pada kesempatan yang sama mengaku senang karena kejuaraan ini diikuti oleh banyak peserta, termasuk dari luar Jawa.

“Tetapi saya juga sedih kare first layer sudah pergi ke luar negeri. Adik-adik harus bisa mengisi layer-layer yang kosong itu. Saya juga berterima kasih kepada para staf yang sudah mempersiapkan dan menyelenggarakan turnamen ini,” imbuhnya.



Sumber: Suara Pembaruan