Sasana H Brothers Lebarkan Sayap Olahraga MMA

Sasana H Brothers Lebarkan Sayap Olahraga MMA
Marlaut Hutapea (kanan), pemilik sekaligus pelatih di Sasana H Brothers. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 9 Oktober 2019 | 09:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sasana H Bothers terus melebarkan sayap untuk membantu pengembangan dan pembinaan olahraga Mix Martial Art (MMA). Setelah meresmikan Sasana pertama di kawasan Cibubur awal tahun 2019, H Brothers Martial Arts & Fitness Center membuka cabangnya H Brothers Hankam di Jalan Hankam Kranggan Jakarta Timur.

Marlaut Farhan Hutapea selaku pemilik sekaligus pelatih striking di H Brothers mengatakan bahwa tempat ini selain dibuka untuk umum, juga diperuntukkan bagi para atlet binaannya untuk mengembangkan fisik mereka.

“Tempat kita yang kedua ini sebenarnya lebih fokus kepada functional training untuk strength and conditioning memang sedikit berbeda konsep dengan yang sebelumnya maka dari itu kelas-kelas yang ditawarkan pun sedikit berbeda” tutur Marlaut, Rabu (8/10/2019).

H Brothers Hankam menawarkan kelas beladiri yaitu Boxing dan Muay Thai dimana program Muay Thai. Sasana ini berafiliasi dengan Muay Thai International Association melalui sertifikasi Kru Instructor yang diperoleh Marlaut Farhan di Master Toddy Muay Thai Academy Bangkok Thailand.

Selain Boxing dan Muaythai, H Brothers Hankam juga menawarkan program Bootcamp yang ditujukan untuk meningkatkan fisik dan bagi yang ingin memiliki bentuk tubuh yang lebih proporsional.



Sumber: BeritaSatu.com