Pegolf Danny Masrin Siap Harumkan Indonesia di Olimpiade 2020

Pegolf Danny Masrin Siap Harumkan Indonesia di Olimpiade 2020
Pegolf Danny Masrin. ( Foto: suarapembaruan / istimewa )
Yuliantino Situmorang / YS Sabtu, 7 September 2019 | 22:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pegolf nomor satu Indonesia Danny Masrin menyatakan akan berjuang sekuat tenaga untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, sehingga dapat mengikuti Olimpiade di Tokyo 2020.

"Saya main sebanyak mungkin turnamen yang bisa saya dapat. Kalau persiapan sendiri memang tidak beda banget sama dulu, cuma sekarang ada target atau goalnya yang lagi di kejar (Olimpiade 2020)," ujarnya Sabtu (7/9/2019).

Demikian pun dengan porsi latihan yang harus ditambah, meskipun seringkali ia merasa kelelahan.

"Jadi Sekarang waktu latihan kalau misalnya capek, saya harus ingetin ke diri sendiri targetnya apa. Dan itu mendorong saya untuk lebih motivasi," ungkapnya.

Pada 2019 ini, Danny mengaku sudah main sekitar 12 turnamen di berbagai negara.

"Di dalam 12 event itu saya Sudah dapet OWGR point dua kali. Tapi yang penting Saya bisa dapet OWGR point lebih konsisten. Maksutnya setiap turnamen bisa dapat," cetusnya.

Meski sibuk dengan latihan, Danny mengaku masih tetap bisa meluangkan waktu untuk hangout bersama teman-temannya.

Pegolf yang malang-melintang di berbagai turnamen luar negeri ini mengaku banyak teman atau sponsor turnamen yang melihat logo San Miguel di bajunya.

"Sekarang kalau lagi jalan-jalan atau makan di luar sama teman, semua pada mau nyoba San Miguel gara-gara aku brand ambassador nya," kata Danny.



Sumber: PR/Suara Pembaruan