Aloft Jakarta Wahid Hasyim: Aneka Ragam Koktail Setiap Harinya

Aloft Jakarta Wahid Hasyim: Aneka Ragam Koktail Setiap Harinya
Koktail segar yang dihidangkan di WXYZ Bar, Aloft Jakarta Wahid Hasyim. ( Foto: Aloft Jakarta Wahid Hasyim )
Jayanty Nada Shofa / JNS Selasa, 21 Januari 2020 | 18:34 WIB

JAKARTA, Beritasatu.com - Para penikmat koktail tentu menikmati racikan yang beragam. Pilihan campuran bahan-bahan antara minuman beralkohol dan buah oleh mixologist sehingga menghasilkan rasa yang khas menjadi daya tarik dari segelas koktail.

Di Aloft Jakarta Wahid Hasyim, racikan koktail yang dihidangkan tidak pernah sama setiap harinya. Sebab, para tamunya ditantang untuk mengikuti weekly challenge mencicipi berbagai racikan koktail di WXYZ Bar.

Hari Senin seringkali dikaitkan dengan "hari malas" karena kita kembali beraktifitas di kantor. Agar tetap bersemangat, di WXYZ Bar, pekan Anda dapat diawali dengan Party Martini dengan berbagai pilihan - Lychee Martini, Strawberry Martini dan Chocolate Martini.

Di hari Selasa, segelas vodka dan rum dihidangkan dan ditambah dengan pilihan minuman bersoda atau jus secara cuma-cuma.

Setiap Rabu malam (pukul 18.00 s/d 21.00 WIB), para tamu dapat menikmati paket "All You Can Eat" BBQ dan Beer Time. Tak hanya itu, makan malam diiringi dengan lantunan live music.

Koktail klasik Daiquiri yang biasanya terbuat dari rum, jus sitrus dan pemanis kemudian dihidangkan di hari Kamis. Berbagai pilihan menanti bagi para penikmat Daiquiri yaitu Daiquiri Original, Mango Daiquiri, Kiwi Daiquiri dan Starfruit Daiquiri.

Bagi kaum wanita, hari Jumat saatnya Anda memulai akhir pekan bersama teman–teman dengan menikmati promo Friyay! Ladies Night Cocktail.

Untuk menutup hari Sabtu malam Anda, nikmati promo Saturnight is coming! dengan pilihan Vojito atau Mojito.

Kesegaran koktail-koktail ini juga ramah di dompet dengan harga mulai dari Rp 78.000. Tak hanya itu, terdapat pula penawaran "Buy 1 Get 2" untuk promo koktail dan "Pay 3 Get 4" untuk bir.

Koktail

Racikan koktail Aloft Jakarta Wahid Hasyim tak pernah sama setiap harinya.

“Promo Weekly Challenge ini kami buat untuk para tamu kami yang ingin bersantai dan menikmati berbagai macam pilihan koktail segar di WXYZ Bar, Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Mulai dari hari Senin sampai Sabtu, kami menyajikan varian koktail yang berbeda setiap harinya agar tamu tidak merasa bosan dengan harga yang terjangkau,” ujar Widia Anggreni selaku General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim di keterangan pers.

Adapun Aloft Jakarta Wahid Hasyim adalah bagian dari Mariott International. Brand Aloft yang pertama dibuka di Indonesia, hotel berbintang empat ini memiliki konsep modern dan berteknologi maju. Hotel ini juga memiliki 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting berkapasitas hingga 130 orang, kolam renang dan juga gym.

Selain WXYZ Bar, hotel ini memiliki dua outlet lainnya yaitu Nook Restaurant yang bertema fusion antara kuliner nusantara dan barat, serta Re:Fuel dengan berbagai makanan ringan.

Di Re:Mix area, para tamu juga dapat duduk bersantai menikmati mural serta berbagai permainan seperti billiard, foosball dan catur.



Sumber: PR