Ayam Geprek Menara Buka Peluang Waralaba

Ayam Geprek Menara Buka Peluang Waralaba
Ayam Geprek Menara merupakan pelopor dan satu satunya yang menggunakan sambal buah. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kuliner dengan bahan olahan ayam, belakangan ini banyak di gemari oleh semua kalangan. Mulai dari ayam goreng, ayam crispy, ayam saus barbeque, ayam pedas dan olahan ayam yang lainnya. Produk olahan daging ayam, merupakan salah satu potensi yang dapat di kembangkan sehingga dapat meningkatkan nilai tambah ekonomi.

Ayam Geprek Menara

Salah satu jenis pengembangan dari ayam goreng krispy adalah ayam geprek, seperti bisnis waralaba ayam geprek yang ditawarkan oleh Ayam Geprek Menara.

Marketing Ayam Geprek Menara, Rahma, mengatakan, Ayam Geprek Menara merupakan bisnis kuliner yang menggunakan bahan dasar daging ayam yang diolah dengan bumbu-bumbu rahasia dankesegaran sambal khas yang belum ada sebelumnya.

"Bisa dikatakan, ayam geprek menara merupakan pelopor dan satu satunya kuliner ayam geprek yang menggunakan sambal buah," kata Rahma kepada Beritasatu.com, Kamis (29/8/2019).

Menurut Rahma, Ayam Geprek Menara memiliki aneka sambal buah pilihan seperti Sambal Sari Nanas yang menggunakan nanas pilihan, yang dipadukan dengan Sambal Korek ala Ayam Geprek Menara. Selain itu, terdapat pula varian Sambal Pencit dengan menggunakan kombinasi mangga muda sebagai pelengkapnya.

"Dengan begitu, rasa khas yang dimiliki Ayam Geprek Menara menjadi ngangenin karena tidak ditemukan di waralaba ayam geprek lainnya," jelas Rahma.

Rahma menambahkan, selain sambal Sari Nanas dan Sambal Pencit, pihaknya juga menyajikan sambal strawberry, sambal blimbing wuluh, serta sambal apel. "Rencananya, varian sambal buah ini akan ditambah menu baru secara berkala dengan pilihan buah lainnya," tambahnya.

Peluang Waralaba

Melihat potensi bisnis yang menjanjikan dari kuliner dengan bahan olahan ayam ini, banyak pula orang tertarik untuk berinvestasi atau berencana berjualan Ayam Geprek Menara.

"Ayam Geprek Menara juga membuka kesempatan waralaba. Bulan ini, franchise ayam geprek menara memberikan promo September Ceria sebesar Rp 2,5 juta. Jadi paket usaha yang sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp 10 juta, kini bisa didapat dengan investasi Rp 7,5 juta, sudah termasuk booth yang kekinian," jelas Rahma.

Rahma menambahkan, pihaknya optimistis Ayam Geprek Menara menjadi salah satu peluang usaha bagi masyarakat. Hal itu masih ditunjang dengan desain gerobak yang eye catching dan kemasan yang menggunakan paper box yang kekinian.

"Nanti waralaba kami akan menambah menu baru yang kekinian, sehingga menu yang ditawarkan tidak hanya ayam geprek dengan sambal buah. Rencananya, ada juga menu kekinian chicken wings yang masih kami rahasiakan toppingnya. Jadi, tunggu tanggal mainnya ya," pungkas Rahma.



Sumber: BeritaSatu.com