Produk Minuman Lokal Raih Penghargaan Internasional

Produk Minuman Lokal Raih Penghargaan Internasional
Marketing Director PT Segar Harum Rasa, Damien Chua menjelaskan penghargaan yang diterima, "The World Gin Masters Asia 2019" di mana produk VIBE Dry Gin mendapatkan "Silver Award Gin Masters Asia 2019" pada kategori "London Dry" di Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2019. ( Foto: Istimewa )
Asni Ovier / AO Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Produk minuman karya anak bangsa berhasil meraih penghargaan internasional dari The Drinks Business, majalah dan situs berita internasional yang diterbitkan oleh Union Press Ltd, Inggris. Ada tiga produk lokal yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Tiga produk itu adalah Vibe Dry Gin, Vibe Exotic Lychee, dan Vibe Peach. Vibe Liqueurs & Spirits adalah merk dagang asal Indonesia milik PT Kharisma Serasi Jaya.

Marketing Director PT Segar Harum Rasa, Damien Chua selaku principal Vibe Liqueur & Spirits menjelaskan, penghargaan yang diterimanya adalah The World Gin Masters Asia 2019. Produk Vibe Dry Gin mendapatkan "Silver Award Gin Masters Asia 2019" pada kategori "London Dry". Di dalam kategori ini, Vibe Dry Gin bersaing dengan merek-merek terkenal asal negara lain, yakni Inggris, Jerman, Skotlandia, Selandia Baru, Kanada, dan Australia

"Penghargaan yang diraih Gin Masters Asia 2019 dan dipublikasikan dalam The Drinks Business Hong Kong edisi Juni dan Juli 2019. Yang terakhir, pada ajang The Liqueur Masters Asia 2019, yaitu Vibe Exotic Lychee dan Vibe Peach, mendapatkan Silver Award Liqueur Masters Asia 2019 pada kategori Fruit. Hasil Liqueur Masters Asia 2019 ini akan dipublikasikan dalam The Drinks Business Hong Kong edisi Agustus/September 2019," ujar Damien Chua di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Damien Chua menambahkan, dengan mendapatkan penghargaan The World Gin Masters Asia 2019 dan The Liqueur Masters Asia 2019, itu membuktikan bahwa Vibe Liqueurs & Spirits adalah merek lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf international. Ini akan menjadi solusi untuk industri bisnis hiburan di Indonesia.

The Drinks Business merupakan majalah dan situs internasional yang diterbitkan oleh Union Press Ltd asal Inggris. Media it membahas berita dan tren terbaru dalam industri wine atau spirit di dunia. The Drinks Business berdiri sejak 2001 dan telah memiliki jutaan pembaca dari mancanegara.



Sumber: BeritaSatu.com