Lezatnya Salmon Panggang Berbalur Saus Teriyaki

Lezatnya Salmon Panggang Berbalur Saus Teriyaki
PT Eka Bogainti (HokBen) menghadirkan menu baru, Salmon Guriru, yang disajikan dengan salad. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. HokBen )
Indah Handayani / FER Senin, 29 Juli 2019 | 15:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ikan salmon merupakan sumber protein berkualitas. Tak heran apabila ikan salmon sering menjadi pilihan menu sehat. Salmon paling cocok dimasak dengan cara dipanggang. Apalagi dibalut saus teriyaki yang gurih-gurih wangi. Makin lengkap lezatnya.

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hoka Hoka Bento atau HokBen), Francisca Lucky menyatakan, menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat. Ikan Salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya lemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat. Untuk itu, pihaknya menghadirkan menu Salmon Guriru.

"Menu tersebut dihadirkan agar pelanggan kami memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam di HokBen," ungkap Lucky di Jakarta, Senin (29/7/2019)

Lucky menjelaskan, Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad dan irisan buah lemon sebagai kelengkapannya. Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing atau wijen dan shiza atau caesar. Menu ini cocok untuk dinikmati langsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya.

"Menu ini melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini sepeni Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku," tambah Lucky.

Lucky menjelaskan, menu ini merupakan hal yang baru bagi restorannya. Sebab, biasanya menu salmon hanya disajikan di restoran fine dinning atau mewah. Namun, di restorannya berani menyajikan menu tersebut dengan harga Rp 72.728. Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan akhir tahun ditargetkan akan tersedia di seluruh gerai di Indonesia.

"Kami optimistis Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Sebab, ikan Salmon memiliki banyak manfaat. Dengan hadirnya menu salmon ini, kami juga mendukung program GEMARI atau Gemar Makan Ikan yang dicanangkan pemerintah,"  pungkas Lucky.



Sumber: Investor Daily