Great Eastern Luncurkan Asuransi Jiwa untuk Rencana Warisan

Great Eastern Luncurkan Asuransi Jiwa untuk Rencana Warisan
Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong (ketiga kiri), Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia Roy Hendrata Gozalie (paling kanan) , Wealth Management Product Head Bank OCBC NISP Vonny Wibowo (kelima kiri) dan Wealth Management Head Juky Mariska (keempat kiri) serta Penyanyi Bams (paling kiri) dan ibunya Desiree Sitompul (kedua kiri) saat peluncuran produk Great Treasure Assurance di Jakarta ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 16 September 2019 | 19:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Great Eastern Life Indonesia bersama Bank OCBC NISP, meluncurkan produk asuransi jiwa, Great Treasure Assurance, yang ditujukan untuk membantu masyarakat Indonesia membuat perencanaan keuangan khususnya untuk mempersiapkan rencana warisan.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong, mengatakan, peluncuran produk asuransi jiwa ini mengacu pada data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Data tersebut menyatakan, penetrasi asuransi jiwa di Indonesia pada 2018 tercatat sebesar 1,3 persen atau mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, sebesar 1,4 persen.

"Oleh karena itu, menciptakan produk yang inovatif seperti Great Treasure Assurance merupakan salah satu strategi dari Great Eastern Life Indonesia dan Bank OCBC NISP untuk mendorong penetrasi asuransi jiwa, secara khusus untuk generasi muda yang produktif agar mendapatkan manfaat asuransi yang lebih maksimal melalui persiapan sedini mungkin,” ujar Nina Ong, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (16/9/2019).

Nina mengatakan, Great Treasure Assurance merupakan produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi generasi muda karena dapat memberikan keamanan finansial bagi keluarga mereka di masa depan.

"Great Treasure Assurance merupakan produk inovatif, sebagai wujud nyata dalam mewujudkan misi kami untuk membuat hidup masyarakat Indonesia lebih baik dengan menyediakan keamanan finansial, mempromosikan kesehatan yang baik dan memberikan hubungan yang lebih bermakna, khususnya untuk generasi muda," paparnya.

"Hal ini sejalan dengan kampanye #HidupHarusGini yang sedang dijalankan dimana Great Eastern Life Indonesia hendak memberikan ketenangan kepada setiap keluarga di Indonesia, karena telah terlindungi dengan asuransi dari Great Eastern Life Indonesia," tambah Nina Ong.

Nina menjelaskan, Great Treasure Assurance menawarkan beberapa manfaat, diantara 1 kali pembayaran premi, memberikan uang pertanggungan sampai dengan 40 kali dari premi tunggal yang dibayarkan, dan jaminan premi kembali 100 persen.

"Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki asuransi ini, kami optimistis Great Treasure Assurance dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," tandas Nina.

Direktur Bank OCBC NISP, Thomas Low, mengemukakan, pihaknya melihat perencanaan waris (estate planning) sama pentingnya dengan perencanaan dana darurat, dana pendidikan maupun dana pensiun.

"Oleh karena itu, dengan kehadiran produk Great Treasure Assurance, Bank OCBC NISP berharap bahwa produk ini mampu menambah nilai bagi nasabah dalam mempersiapkan perencanaan waris. Kami berharap kerja sama dengan Great Eastern Life Indonesia ini, nasabah kami dapat memerdekakan diri dari rasa khawatir dan takut akan kelangsungan masa depan keluarga dengan mempersiapkan perencanaan waris sejak dini melalui produk Great Treasure Assurance ini,” jelas Thomas Low.

 



Sumber: BeritaSatu.com